Search

Pimpinan Partai Koalisi Dampingi Jokowi Hadiri Penetapan Paslon Terpilih di KPU

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Capres Cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin dijadwalkan menghadiri undangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tentang penetapan paslon terpilih. Rencananya penetapan dilaksanakan di Gedung KPU, Jakarta, Minggu (30/6/2019).

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Verry Surya Hendrawan mengatakan, kehadiran Jokowi sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya rangkaian panjang proses Pemilu Serentak 2019. Selain itu sebagai ungkapan bentuk apresiasi dan penghormatan yang tinggi atas kinerja KPU yang dinilai berdedikasi dan baik.

"Insya Allah kehadiran Paslon 01 juga akan didampingi para ketum dan sekjen partai politik Koalisi Indonesia Kerja, serta seluruh pimpinan puncak dan direksi TKN KIK. Ini sebagai bentuk soliditas dan kekompakan yang nyata. Ketua TKN Erick Thohir akan langsung memimpin tim ini," ujar Verry di Jakarta, Sabtu (29/6/2019).

BACA JUGA:

Gerindra: MK Langkah Konstitusional Terakhir, Mahkamah Internasional Tak Relevan

Prabowo Ajak Partai Koalisi Berjuang Bersama di Parlemen

Dia berharap pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno dapat hadir untuk bersama-sama menunjukkan kepada masyarakat dan dunia internasional tentang kekuatan demokrasi.

"TKN meyakini sepenuhnya bahwa kedua tokoh bangsa yang luar biasa ini, pada akhirnya Insya Allah akan selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2XimiDJ
June 30, 2019 at 02:03PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pimpinan Partai Koalisi Dampingi Jokowi Hadiri Penetapan Paslon Terpilih di KPU"

Post a Comment

Powered by Blogger.