Search

Disebut Bakal Latih Chelsea, Frank Lampard Dapat Dukungan Willian

LONDON, iNews.id - Pemain Chelsea Willian mendukung mantan rekan setimnya, Frank Lampard untuk menangani The Blues. Pemain asal Brasil itu melihat Lampard sebagai sosok yang tepat untuk menangani klub London tersebut.

Rumor yang menyebut Lampard bakal menjadi pembesut Chelsea memang kian merebak. Apalagi petinggi Derby County, klub yang dibesut pelatih 40 tahun tersebut sudah mempersilakan Chelsea untuk berbicara dengan Lampard.

Bagi Willian, Lampard merupakan koleganya ketika masih bermain. Meski hanya semusim bermain bersama pada 2013/2014, Willian melihat mantan pemain tim nasional Inggris tersebut memiliki potensi untuk sukses sebagai pembesut Chelsea.

“Apakah dia akan menjadi pelatih selanjutnya? Saya tak tahu. Tapi saya pikir dia sosok yang tepat untuk menghadapi tugas tersebut,” ujar winger berusia 30 tahun tersebut kepada Football London.  

“Dia merupakan pemain dan sosok yang hebat. Dia memang baru memulai karier kepelatihannya sekarang, tapi memiliki segalanya untuk sukses,” ujar mantan pemain Shakhtar Donetsk itu.

Musim 2018/2019, memang menjadi musim perdana bagi Lampard melatih. Tapi, pria yang mengakhiri kariernya sebagai pemain di New York City FC itu terbilang cukup sukses bersama Derby County di Championship Division.

Klub berjulukan The Rams tersebut dibawanya hingga final play-off promosi. Sayang, mereka harus takluk dari Aston Villa. Saat menjadi pemain, Lampard merupakan sosok hebat, bahkan menjadi legenda Chelsea.

Dengan The Blues dia meraih 11 trofi, termasuk tiga gelar Premier League serta satu trofi Liga Champions dan Liga Europa. Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan torehan 211 gol. Oleh sebab itu, Willian yakin kharisma Lampard akan turut berandil jika dia membesut Chelsea.

“Dia adalah legenda. Pemain hebat untuk klub, dan memenangkan banyak gelar. Dia pantas mendapat rasa hormat dan dukungan atas apa yang diraihnya bersama klub. Jika Chelsea merekrutnya (sebagai pelatih), dia akan sangat disambut,” ujarnya

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2YtwpSs
June 29, 2019 at 02:30PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Bakal Latih Chelsea, Frank Lampard Dapat Dukungan Willian"

Post a Comment

Powered by Blogger.