Search

Prediksi Turki Vs Prancis: Les Bleus Andalkan Ketajaman Mbappe

KONYA, iNews.id - Tim nasional Prancis akan mengandalkan ketajaman Kylian Mbappe ketika bertemu Turki pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020 di Konya Buyuksehir Stadium, Minggu (9/6/2019) dini hari WIB. Pelatih Prancis Didier Deschamps bahkan menginstruksikan penggawa lainnya agar tak menghalangi kinerja Mbappe.

Semenjak bergabung dengan timnas Prancis pada 2018, Mbappe memang sudah membuktikan kualitasnya dengan mencetak 12 gol dari 31 kesempatan berseragam Les Bleus. Tidak hanya itu, Deschamps pun terkesan dengan bermain Mbappe yang fleksibel.

“Mbappe merupakan penyerang yang bisa bermain di berbagai posisi, dengan beberapa sistem. Sangat penting untuk memberinya kebebasan, tanpa menghalanginya di tempat yang tepat,” kata Deschamps dikutip Tutto Mercato.

Prancis selalu bisa mengalahkan Turki pada empat pertemuan terakhir. Namun, Dechamps merasa Pelatih Turki Senol Gunes mampu memberikan kejutan, mengingat jam terbang yang dimiliknya.

“Mereka memiliki pelatih yang bagus, karena sukses membawa Besiktas berada di peringkat ketiga. Dia gemar bereksperimen dan memberikan pemainnya keyakinan,” ujarnya.

Sementara itu, Gunes bertekad untuk mengantar Turki ke Piala Eropa 2020. Dia mengaku tak gentar menghadapi Prancis, meski di atas kertas sang lawan lebih diunggulkan.

“Kami ingin bisa kembali ke Piala Eropa dan mencatat kisah sukses Turki. Kami bisa melaluinya pada 2016, ketika berada dalam satu grup bersama Belanda. Kami ingin memastikan bisa mengulanginya,” tutur Gunes.

PERKIRAAN PEMAIN
TURKI (4-2-3-1)
Gunok; Kaldirim, Demiral, Ayhan, Celik; Tekdemir, Tokoz; Tosun, Calhanoglu, Under; Yilmaz
Pelatih: Senol Gunes

PRANCIS (4-2-3-1)
Lloris; Pavard, Varane, Umtiti, Digne; Ndombele, Pogba; Matuidi, Griezmann, Mbappe; Giroud
Pelatih: Didier Deschamps

REKOR PERTEMUAN

06/06/2009

Uji Coba

Prancis
vs Turki

1-0

27/06/2003

Piala
Konfederasi

Prancis
vs Turki

3-2

15/11/2000

Uji Coba

Turki vs
Prancis

0-4

09/10/1996

Uji Coba

Prancis
vs Turki

4-0


Prediksi: 45-55

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2MxnmP5
June 08, 2019 at 03:00PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Turki Vs Prancis: Les Bleus Andalkan Ketajaman Mbappe"

Post a Comment

Powered by Blogger.