Search

Prediksi Yunani Vs Italia: Gli Azzuri Pantang Ulangi Kesalahan

ATHENA, iNews.id - Tim nasional Italia akan bertemu dengan Yunani pada laga kualifikasi Grup J Piala Eropa 2020 di Athens Olympic Stadium, Minggu (9/6/2019) dini hari WIB. Pelatih Gli Azzurri Roberto Mancini tak mau timnya terpeleset dan mengulangi kekecewaan pada Piala Dunia 2018 lalu.

Italia memang gagal melaju ke Piala Dunia 2018 silam usai kalah di babak playoff. Mancini ingin kegagalan itu menjadi motivasi tambahan agar hal serupa tak terjadi pada Piala Eropa.

“Tentunya semua kecewa kami gagal kualifikasi ke Piala Dunia 2018 silam, dan hal itu tak pernah terjadi selama 60 tahun. Kami harus memastikan hal serupa tak terulang lagi. Italia tak boleh gagal mengikuti Piala Eropa,” kata Mancini dikutip Football Italia.

Italia sendiri memiliki rekam jejak yang cukup bagus ketika menghadapi Yunani, karena tak terkalahkan pada lima pertemuan terakhir. Namun, Mancini tak mau memandang lawan sebelah mata.

Arsitek berusia 54 tahun itu mengaku hingga kini masih buta akan peta kekuatan Yunani. Apalagi, timnas Yunani kerap mengganti skema permainan.

“Kami masih belum mengetahui bagaimana mereka akan bermain. Mereka menggunakan dua skema berbeda di laga sebelumnya. Mereka bukan lawan yang mudah,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Yunani Angelos Anastasiadis berharap bisa membawa pulang poin saat melawan Italia. Mereka kini tengah berada di peringkat kedua klasemen Grup dengan poin empat, tertinggal dua angka dari Italia di puncak.

“Pertandingan ini akan sangat penting. Saya yakin hasil positif akan membuka jalan bagi tim. Kami memiliki beberapa masalah dalam persiapan, tetapi saya optimistis,” tutur Anastasiadis.

PERKIRAAN PEMAIN
YUNANI (4-4-2)
Paschalakis; Koutris, Valerianos, Manolas, Papastathopoulos; Pelkas, Siopis, Samaris, Masouras; Fortounis, Koulouris
Pelatih: Angelos Anastasiadis

ITALIA (4-3-3)
Sirigu; Gianluca Mancini, Bonucci, Romagnoli, Chiellini; Sensi, Jorginho, Verratti; Immobile, Quagliarella, Kean
Pelatih: Roberto Mancini

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

20/11/2008

Uji Coba

Yunani
vs Italia

1-1

08/10/1986

Uji Coba

Italia vs
Yunani

2-0

13/03/1985

Uji Coba

Yunani
vs Italia

0-0

05/10/1983

Uji Coba

Italia vs
Yunani

3-0

14/11/1981

Kualifikasi
Piala Dunia

Italia vs
Yunani

1-1


Prediksi: 45-55

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Xza4T5
June 08, 2019 at 02:27PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Yunani Vs Italia: Gli Azzuri Pantang Ulangi Kesalahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.