Search

Bawa Timnas Spanyol Kalahkan Kep Faroe, Navas Dedikasikan Gol untuk Reyes

TORSHAVN, iNews.id - Pemain tim nasional Spanyol Jesus Navas mencetak salah satu gol timnya ketika mengalahkan Kepulauan Faroe 4-1 pada laga Grup F kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Torsvollur, Sabtu (08/08/19) dini hari WIB. Navas pun mendedikasikan golnya untuk Jose Antonio Reyes.

Pada laga tersebut, Navas mencetak gol kedua La Furia Roja. Tiga gol lainnya dibukukan Sergio Ramos, gol bunuh diri Teitur Gestsson dan Jose Gaya. Sedangkan gol Kep. Faroe dibuat Klamint Olsen.

Sementara itu, Reyes merupakan mantan pemain timnas Spanyol yang tewas karena kecelakaan mobil, akhir pekan lalu. Reyes dan Navas merupakan kawan yang cukup akrab karena keduanya sama-sama memulai karier dengan Sevilla.

“Ini merupakan pekan yang berat untuk Reyes. Kami akan tetap bersama keluarganya, hal yang sangat penting. Saya mendedikasikan gol ini untuknya,” ujar mantan pemain Manchester City dilansir Marca.

Navas juga mendediksikan hasil positif ini untuk Pelatih timnas Spanyol Luis Enrique, yang tak bisa mendampingi timnya karena masalah keluarga.

“Kemenangan ini untuk pelatih. Kami akan selalu memberikan dukungan kepadanya,” kata Navas. Terkait kesuksesan tersebut, pemain berusia 33 tahun itu pun menyambut baik. Apalagi, dia sempat absen selama 6 tahun sebelum kemudian kembali dipanggil timnas Spanyol.

“Sebuah kebanggaan dan kehormatan bisa berada di sini. Hasil ini menjadi pencapaian maksimal buat kami semua. Sangat menyenangkan bisa bermain di dan ini menjadi tiga poin yang harus kami menangkan,” ucapnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/31jsCcg
June 08, 2019 at 03:47PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bawa Timnas Spanyol Kalahkan Kep Faroe, Navas Dedikasikan Gol untuk Reyes"

Post a Comment

Powered by Blogger.