Search

5 Pemain Top yang Bisa Diboyong MU, Ada Bale dan Coutinho

MANCHESTER, iNews.id – Semua pemuja sepak bola pasti setuju, performa Manchester United (MU) musim ini tak membanggakan. Para fans tentu berharap petinggi klub bisa berbenah pada bursa transfer musim panas nanti guna mengembalikan kejayaan.  
 
Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya finis di posisi keenam klasemen Premier League. Kondisi tersebut membuat mereka gagal ke Liga Champions dan harus puas mentas di Liga Europa musim depan. 
 
Sementara di Liga Champions musim ini, Paul Pogba dan kolega tersingkir di perempat final akibat dikalahkan Barcelona dengan agregat mencolok 0-4. Mereka juga gagal di Piala FA karena kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers pada babak delapan besar. 
 
Terakhir pada ajang Piala Liga Inggris, The Red Devils ditumbangkan Klub Divisi Championship Derby County lewat adu penalti dengan skor 7-8 pada putaran ketiga. Duel tos-tosan terpaksa dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 2-2 hingga babak tambahan. 
 
Karenanya, petinggi MU sudah sepatutnya berbenah pada bursa transfer musim panas nanti. Berikut lima pemain yang bisa membantu mereka kembali menemukan kejayaan seperti dilansir Fox Sports Asia.
 
1. Douglas Costa 

Winger Juventus itu bisa menjadi jawaban untuk masalah sayap kanan MU. Saat ini, baik Juan Mata atau Jesse Lingard bermain di sana, namun tidak ada satu pun dari mereka yang cocok dengan posisi tersebut.

Solskjaer membutuhkan pemain sayap kanan untuk mendukung Marcus Rashford di tengah dan Anthony Martial di kiri. Dengan kecepatan dan kemampuan yang dimilikinya, Costa mungkin menjadi pilihan yang sempurna. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2MtnHCe
June 05, 2019 at 03:41PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Pemain Top yang Bisa Diboyong MU, Ada Bale dan Coutinho"

Post a Comment

Powered by Blogger.