Search

Salat Ied di Istiqlal, Menteri Susi: Idul Fitri Membuat Kita Kembali Bersama

JAKARTA, iNews.id - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menunaikan Salat Eid di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Dia berharap, Hari Raya Idul Fitri dapat membuat masyarakat kembali bersama.

"Saya berharap Idul Fitri ini membawa berkah fitri, suci dan baik bagi kita semua dan membuat kita kembali bersama," ujar Menteri Susi, seusai menunaikan Salat Eid di Masjid Istiqlal, Rabu (5/6/2019).

Sebagai pemangku kebijakan di bidang maritime, dia memohon maaf kepada masyarakat, khususnya para nelayan jika terdapat kesalahan atas kebijakan yang dibuat. Dia mengaku tidak ada niat sedikit pun melakukan kesalahan dalam setiap kebijakan yang dikeluarkannya.

BACA JUGA: Jokowi Salat Eid di Masjid Istiqlal, Pengamanan Diperketat

"Bila ada kata saya yang salah. Laku yang salah sebagai pejabat publik, tentunya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Tidak ada niatan dari saya untuk berbuat suatu kesalahan," katanya.

Dia juga mengucapkan selamat kepada seluruh rakyat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

"Saya tentunya ucapkan selamat merayakan Idul Fitri untuk kita semua," tuturnya.

Salat Ied di Masjid Istiglal ini juga dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi). Selain itu tampak juga beberapa menteri kabinet kerja di antaranya Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Komunikasi dan informatika Rudiantara.

Editor : Donald Karouw

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2WmfTqI
June 05, 2019 at 03:46PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salat Ied di Istiqlal, Menteri Susi: Idul Fitri Membuat Kita Kembali Bersama"

Post a Comment

Powered by Blogger.