Search

Lolos ke Putaran Kedua, Tontowi/Winny Mengaku Belum Maksimal

KUALA LUMPUR, iNews.id Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow mengaku masih belum optimal, meski mengalahkan wakil Vietnam Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao lewat straight game 21-15 21-18 pada putaran pertama Malaysia Terbuka 2019 di Axiata Arena, Selasa (2/4/2019) sore. 
 
Tontowi/Winny permainan Do/Pham sesungguhnya tidak terlalu istimewa. Namun, Mereka kerap mati langkah, sehingga lawan beberapa kali mampu mengejar. Mereka pun berharap bisa memperbaiki permainannya pada putaran kedua. 
 
“Babak pertama ini kami masih coba-coba lapangan dan adaptasi bola. Belum maksimal lah buat hari ini. Sebenarnya untuk lawan Vietnam tadi biasa aja mainnya, cuma kami gampang mati sendiri. Itu yang sebenarnya nggak boleh. Buat besok harus diperbaiki lagi,” kata Tontowi di laman resmi PBSI. 
 
Pada putaran kedua, Tontowi/Winny bakal menghadapi kompatriotnya sendiri Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja untuk ketiga kalinya pada tahun ini. Hafiz/Gloria melaju usai menaklukkan pasangan Taiwan Lee Yang/Yang Ching Tun lewat straight game 21-16 dan 21-10.  
 
Tontowi/Winny sebenarnya selalu menang atas Hafiz/Gloria di dua pertemuan sebelumnya, yaitu pada Jerman Terbuka dan India Terbuka. Tetapi, Tontowi tak mau memikirkan hal itu.

“Buat laga nanti pemikirannya kosong-kosong lagi. Memang kemarin kami kalah, tapi kami enggak mau memikirkan. Mudah-mudahan kami bisa main maksimal,” ujarnya. 
 
Selain Tontowi/Winny dan Hafiz/Gloria, pasangan Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet juga melaju ke putaran kedua. Mereka harus bekerja keras untuk mengalahkan Rodion Alomov/Alina Davletova dari Rusia 21-18, 13-21 dan 27-26. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2K0pT2S
April 03, 2019 at 06:00PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lolos ke Putaran Kedua, Tontowi/Winny Mengaku Belum Maksimal"

Post a Comment

Powered by Blogger.