Search

Kehilangan 2 Poin Vs Villarreal, Valverde: Itu Bagus untuk Barcelona

VILLARREAL, iNews.id – Barcelona kehilangan dua poin saat imbang 4-4 kontra Villarreal pada jornada ke-30 La Liga di Estadio de la Ceramica, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB. Meski begitu, Pelatih Barcelona Ernesto Valverde enggan meratap. Dia ingin timnya mengambil pelajaran dari hasil laga ini.

Main di kandang lawan, Barca sebenarnya mampu menguasai permainan, dan unggul dua gol terlebih dahulu melalui Philippe Coutinho pada menit ke-12 dan Malcolm (16).

Namun, tuan rumah meresponsnya dengan berondongan empat gol dari Samuel Chukwueze (23), Karl Brillant Toko Ekambi (50), Vicente Iborra (62), dan Carlos Bacca (80). 

Beruntung, Barca memiliki Lionel Messi dan Luis Suarez yang menyelamatkan wajah tim lewat gol mereka pada injury time.

“Saya pikir ini hasil yang akan sangat menolong kami. Terutama dalam menghadapi komitmen yang kami miliki sekarang,” ujar Valverde, dikutip Marca.

“Kami tahu masih banyak yang tersisa untuk memenangkan La Liga musim ini Itu (persaingan juara) akan sulit dan semua tim memiliki pemain bagus,” ucapnya.

Meski hanya dapat tambahan satu poin, Barca tetap masih ada di puncak klasemen dengan poin 70, unggul delapan angka atas Atletico Madrid di posisi kedua.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2WN5rnX
April 03, 2019 at 03:42PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kehilangan 2 Poin Vs Villarreal, Valverde: Itu Bagus untuk Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.