Search

Fantastis, Ini Video Gol Tendangan Bebas Rooney ke Gawang Orlando City

ORLANDO, iNews.id – Striker Klub Major League Soccers (MLS) Orlando City Wayne Rooney membukukan gol fantastis saat timnya menang 2-1 atas Orlando City di Orlando City Stadium, Senin (1/4/2019) pagi WIB. 
 
Mantan bomber Manchester United (MU) itu membukukan gol kedua timnya pada menit ke-30 melalui tendangan bebas. Berawal ketika dia berduel di pinggir lapangan dekat area sepak pojok dengan pemain tuan rumah Dom Dwyer pada menit ke-29. 
 
Walau kontak yang terjadi minim, wasit memutuskan untuk memberikan hadiah tendangan bebas untuk DC United. Rooney yang ditunjuk menjadi algojo di luar dugaan mampu menjalankan tugasnya dengan baik. 
 
Dari sudut sempit, top skor tim nasional Inggris sepanjang masa itu melepaskan tendangan kaki kanan yang membuat bola melengkung dan masuk ke gawang Orlando City kawalan Brian Rowe. 
 
Sebelumnya, pemain 33 tahun itu membuat assist untuk gol pertama DC United yang diciptakan Steven Birnbaum kala pertandingan baru bergulir enam menit. Sementara satu balasan tuan rumah dibukukan Dom Dwyer (63). 
 
Bagi Rooney, itu merupakan gol ketiganya musim ini dari empat pertandingan yang sudah dilakoni di MLS. Pesepak bola bertubuh gempal itu gabung DC United sejak tahun lalu usai memutuskan hengkang dari MU. 
 
Berikut tayangan gol tendangan bebas Rooney vs Orlando City.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2YCyT1w
April 01, 2019 at 11:20PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fantastis, Ini Video Gol Tendangan Bebas Rooney ke Gawang Orlando City"

Post a Comment

Powered by Blogger.