Search

Bazar Murah di Jakbar, Perindo Berikan Bukti Nyata untuk Masyarakat

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo menggelar bazar murah di kawasan Jalan Inspeksi, Kecamatan Semanan, Jakarta Barat (Jakbar), Rabu (3/4/2019). Dalam bazar itu minyak goreng dijual seharga Rp2.000 per liter.

Pantauan di lokasi, warga antusias menyambut bazar murah tersebut. Hadir di acara itu Caleg DPRD DKI Jakarta Daerah Pemilihan (Dapil) 9 Riani Firmansyah.

"Kita ada bazar 16 titik, serentak. Jadi masing-masing kelurahan ada beberapa titik. Kita hari ini turun utk 8.000 ribu warga dan antusias masyarakat meriah sekali," ujar Riani di lokasi Bazar, Semanan, Jakarta Barat Rabu (3/4/2019).

Menurutnya, mayoritas masyarakat di kawasan Jakbar sangat mengharapkan program bazar murah Partai Perindo. Banyak warga yang terbantu dengan program tersebut.

"Aspirasi masyarakat yang kita serap 70 persen permohonan sembako murah. Jadi hari ini ada bazar minyak goreng murah, seharga Rp2.000," ucapnya.

BACA JUGA:

HT: Perindo Perjuangkan Pendidikan Tinggi untuk Rakyat

Bazar Murah di Palembang, HT: Perindo Berjuang Sejahterakan Rakyat

Program bazar murah ini diharapkan semakin mendekatkan Partai Perindo dengan masyarakat. Bazar murah merupakan aksi nyata Partai Perindo membantu kebutuhan masyarakat.

"Jadi masyarakat juga bisa melihat benar, oh ya Perindo ini berbuat dan memilih kami supaya kami berbuat lebih panjang ke depannya," katanya.

Pada kesempatan itu dia meminta kepada warga untuk menggunakan hak suara pada 17 April 2019. Masyarakat diminta memilih partai yang memberikan bukti nyata untuk membantu kebutuhan mereka.

"Lihat aksi nyata Perindo, ada senam, bazar sembako murah, program gerobak. Lihat juga calegnya, ada bukti nyata," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2WKjD0D
April 03, 2019 at 09:40PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bazar Murah di Jakbar, Perindo Berikan Bukti Nyata untuk Masyarakat"

Post a Comment

Powered by Blogger.