Search

5 Hari Jelang Pemilu Israel, Netanyahu Tebang ke Moskow Temui Putin

YERUSALEM, iNews.id - Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu akan berkunjung ke Rusia pekan ini. Dia akan melakukan pembicaraan dengan Presiden Vladimir Putin.

Dilaporkan Fox News, Selasa (2/2/2019), Netanyahu dan Putin akan bertemu pada Kamis (4/4). Kunjungan Netanyahu ini dilaksanakan hanya selang lima hari sebelum pemilihan nasional Israel pekan depan.

Kantor Netanyahu menyatakan pemimpin Israel itu akan berangkat ke Moskow, namun tidak merinci tujuan maupun agenda dalam kunjungan.

Netanyahu diketahui sudah tiga kali bertemu dengan Putin selama setahun terakhir. Yang terbaru adalah pada Februari, untuk membahas koordinasi militer antara Rusia dan Israel di Suriah.

Israel dan Rusia mempertahankan hubungan untuk mencegah pasukan udara mereka berselisih terkait Suriah. Pasukan Suriah menjatuhkan pesawat perang Rusia pada September lalu, ketika menanggapi serangan udara Israel.

Netanyahu saat ini tengah berjuang untuk kembali terpilih sebagai perdana menteri pada pemungutan suara yang digelar 9 April mendatang. Dia saat ini tengah menghadapi tuduhan atas tuduhan korupsi dan tekana kuat dari kubu oposisi.

Editor : Nathania Riris Michico

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2YJji0c
April 03, 2019 at 12:32AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Hari Jelang Pemilu Israel, Netanyahu Tebang ke Moskow Temui Putin"

Post a Comment

Powered by Blogger.