Search

Warga Korban Banjir di Desa Tegalluar Dapat Bantuan Paket Sembako - galamedianews.com

SEJUMLAH warga korban banjir di Kampung Sapan Gudang, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung menerima bantuan paket sembako, Kamis (5/3/2020). Bantuan paket sembako itu disalurkan melalui program "PKB Peduli" yang bersamaan dengan program CSR (corporate sosial responsibility) BNI Majalaya dalam menyalurkan bantuan tanggap banjir di Kabupaten Bandung.

Organisasi Gema Peta turut membantu dalam penyaluran bantuan untuk korban banjir di kawasan tersebut. Penyaluran bantuan itu di dekat bantaran sungai yang selama ini rawan meluap, bahkan kawasan tersebut sempat terendam banjir hingga beberapa hari. 

Bahkan pada Kamis siang itu, air yang mengalir di sungai tersebut sudah berbalik arah karena sudah terjadi luapan di Sungai Citarum. Sehingga warga yang berada di kawasan tersebut harus selalu siaga dan waspada ancaman banjir disaat memasuki kondisi cuaca ekstrem ini. 

Anggota DPR RI H. Cucun Ahmad Syamsurijal menilai bahwa program sosial atau bhakti sosial itu sangat besar manfaatnya karena bisa dinikmati langsung oleh masyarakat, khususnya warga korban banjir. 

"Pemberian bantuan tersebut sempat tertunda dan baru dilaksanakan sekarang ini. Dalam penyaluran bantuan ini, bersamaan dengan program sosial CSR dari BNI Majalaya," kata Cucun di hadapan warga korban banjir.

Cucun pun sempat meminta maaf kepada warga karena telat dalam penyaluran bantuan tersebut. Meski demikian, ia berharap bisa memberikan manfaat bagi umat. "Bermanfaat untuk umat," harapnya.

Sementara itu, Deni dari perwakilan Bank BNI Majalaya, pihaknya berusaha untuk menyampaikan program CSR BNI Majalaya kepada warga korban banjir di Desa Tegalluar tersebut. "Program CSR BNI Majalaya ini  merupakan program bina lingkungan kepada masyarakat. BNI memberikan bantuan tanggap banjir," katanya

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
March 05, 2020 at 04:48PM
https://ift.tt/2wtJmTw

Warga Korban Banjir di Desa Tegalluar Dapat Bantuan Paket Sembako - galamedianews.com
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Korban Banjir di Desa Tegalluar Dapat Bantuan Paket Sembako - galamedianews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.