Search

Syaiful Bahri Husnan akan berikan bantuan sambungan listrik kepada 157 warga - Portal Berita Jawa Timur

BONDOWOSO: Syaiful Bahri Husnan, Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso dari Fraksi PPP, akan memberikan bantuan sambungan listrik 450 KWH, kepada157 warga yang tersebar di Empat Kecamatan yakni Kecamatan Maesan, Jambesari, Tamanan dan Grujugan. Hal tersebut disampaikannya saat sosialisasi bantuan Sambungan Rumah dan Instalasi Rumah (SR-IR) bagi masyarakat tidak mampu, di Desa Sumber Sari, Kecamatan Maesan, Bondowoso, Selasa (3/3/2020).

Dalam sambutannya Syaiful bahri mengatakan bahwa sebenarnya banyak usulan terkait listrik, karena memamg sangat dibutuhkan.

“Kami fokuskan bantuan ini untuk rumah tangga dulu, karena saat ini kondisi sangat miris kalau masih belum punya listrik, apalagi memang lokasinya bukan pegunungan, ini menjadi pekerjaan rumah kita semua untuk segera menyelesaikan, agar semua masyarakat bisa merasakan program pemerintah,”Ujar lelaki yang akrab disapa Gus Syef ini.

Dirinya menambahkan, selain bantuan sambungan listrik, nantinya juga ada beberapa bantuan lainya yang diperuntukan untuk Konstituennya yang tersebar di empat kecamatan.

“Masih banyak bantuan lain seperti bantuan RTLH, Peralatan usaha dan lain sebagainya yang kita usulkan melalui Pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD,”Imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sumber Sari, Hadari, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan listrik tersebut. Serta berharap agar bantuan lain dapat segera direalisasikan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih terhadap anggota DPRD PPP, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Sumber Sari, selain itu bantuan lain juga sangat diperlukan, mengingat masih banyak masyarakat yang belum tersentuh bantuan,”Tandasnya.

NOE

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
March 03, 2020 at 05:46PM
https://ift.tt/3aip1iq

Syaiful Bahri Husnan akan berikan bantuan sambungan listrik kepada 157 warga - Portal Berita Jawa Timur
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syaiful Bahri Husnan akan berikan bantuan sambungan listrik kepada 157 warga - Portal Berita Jawa Timur"

Post a Comment

Powered by Blogger.