Search

Senangnya Lansia Surabaya Mendapat Bantuan dari Cak Machfud - Jawa Pos

Bantuan diberikan saat Cak Machfud menyambangi beberapa kelurahan di Surabaya. Raut wajah para lansia tampak senyum ketika Cak Machfud menyapanya.

"Senang dapat bantuan dari Cak Machfud," kata Minah (65), lansia asal Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Surabaya.

Minah mengaku kaget saat dirinya tiba-tiba diberi bantuan dari Cak Machfud, ketika calon Wali Kota (Cawali) Surabaya itu blusukan ke daerahnya tersebut.

"Mungkin ini bentuk kepedulian Pak Machfud memberi santunan pada kami yang sudah tua," ujar lansia lainnya, Samhudi (70), warga Kelurahan Kapas Madya.

Di tempat yang sama, Sumiati (65) yang juga berasal dari Kelurahan Kapas Madya Baru menyampaikan rasa terima kasihnya karena tak menyangka akan diberi santunan dari Machfud Arifin.

"Tiba-tiba dia menghampiri saya dan memberi santunan. Kaget saja tidak terbayangkan sebelumnya," ujarnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kapas Madya Baru, Mulyono mengatakan, mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf tersebut tulus memberi untuk membantu warga tanpa hasrat apapun.

"Kalau lihat bahasa tubuhnya, bantuan yang diberikan Pak Machfud ikhlas dari hati. Bukan karena ada apa-apa," ucap pria yang sering dipanggil 'Pak Mul' itu. (rud)

(sb/rud/jay/JPR)

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
March 04, 2020 at 07:43AM
https://ift.tt/38gyCEZ

Senangnya Lansia Surabaya Mendapat Bantuan dari Cak Machfud - Jawa Pos
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Senangnya Lansia Surabaya Mendapat Bantuan dari Cak Machfud - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.