Search

Sambut Milad, SHS Serahkan Bantuan - Suara Merdeka Solo

bantu-mushola
BANTUAN SOSIAL-Jelang milad ke-6, manajemen Syariah Hotel menyerahkan bantuan sosial berupa perlengkapan ke mushola serta melakukan bersih-bersih di sebuah tempat ibadah di Sukoharjo, Jumat (6/3). (suaramerdekasolo.com/dokumentasi)

SOLO, suaramerdekasolo.com- Memulai beroperasi sejak 2014, Syariah Hotel Solo (SHS) akan memperingati milad ke-6 pada hari Rabu (11/3). Menjelang milad tersebut, manajemen Syariah Hotel melakukan kegiatan sosial yaitu menyerahkan bantuan perlengkapan ke musholla serta melakukan kegiatan bersih-bersih di masjid CiptoSidi, Sukoharjo. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat (6/3).


Menurut Public Relations SHS, Adil Erdita Ayu Marta, tujuan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian manajemen Syariah Hotel Solo terhadap tempat ibadah di sekitar hotel. ”Kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat dan berkah tidak hanya untuk Syariah Hotel Solo tetapi juga bagi 10 Musholla dan 1 Masjid yang kita berikan bantuan sosial,” paparnya.


Ditambahkan Adil Erdita, bentuk bantuan yang dibagikan berupa infaq, perlengkapan sholat dan peralatan kebersihan. Setelah bentuk kepedulian tersebut diserahkan, dilanjutkan dengan membersihkan Masjid CiptoSidi yang merupakan Masjid milik Keraton Kasunanan Surakarta yang didirikan pada Masa Pemerintahan Paku Buwono IX.

”Membagikan bantuan sosial merupakan wujud rasa syukur atas eksistensi Syariah Hotel Solo di tengah semakin ketatnya persaingan industri perhotelan di kota Surakarta. Tak jauh berbeda dengan perayaan milad tahun lalu, kali ini Syariah Hotel Solo tetap akan merayakan miladnya secara sederhana, dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” terangnya. (Sri Hartanto)

Editor : Budi Sarmun

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
March 08, 2020 at 07:20PM
https://ift.tt/2xiXTBH

Sambut Milad, SHS Serahkan Bantuan - Suara Merdeka Solo
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambut Milad, SHS Serahkan Bantuan - Suara Merdeka Solo"

Post a Comment

Powered by Blogger.