Search

Lintas Komunitas Aceh Selatan Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Aceh Singkil - Serambi Indonesia

Laporan Taufik Zass I Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Lintas Komunitas Kabupaten Aceh Selatan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Ujung, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (12/03/2020).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Hafiza Yanti perwakilan komunitas Aceh Selatan kepada pihak panitia kebakaran.

"Kami dari Lintas Aceh Selatan Alhamdulillah beberapa hari yang lalu sudah melakukan Aksi Galang Dana Selama 3 Hari, dan Semoga dengan bantuan ini bisa membantu para masyarakat yang terkena Musibah Kebakaran," ungkap Hafiza kepada Serambi, Jumat (13/3/2020).

Ketua MRI Aceh Selatan Indra Mudaris mengatakan bantuan yang disalurkan sudah dalam bentuk barang yang sangat dibutuhkan beserta baju layak pakai yang diamanahkan oleh masyarakat Aceh Selatan untuk mereka yang menimpa musibah kebakaran di Aceh Singkil.

Dandim Ajak Wartawan Sukseskan TMMD ke-107 di Aceh Timur

Dituding Belum Pernah Jadi Pengurus Karang Taruna, Abdi: Tengok Sajalah di SK

Sudah Menyandang Istri Faisal Harris, Jennifer Dunn Ternyata Belum Resmi Cerai dari Suami Pertama

Dalam aksi ini tergabung 12 komunitas yang ada di Aceh Selatan yaitu MRI Aceh Selatan, STAI Tapaktuan, POLTAS, POLTEKKES, HMI Cabang Tapaktuan, Gerak Sedekah Aceh Selatan, Komunitas Wisata TuanTapa, Mikra Kluet Raya, BSIC, M2MCI, MCA, dan IMM.

Pada kesempatan itu, Indra juga menyampaikan bahwa pihak panitianya berterima kasih kepada seluruh lintas komunitas Aceh Selatan.

"Pihak panitia sangat berterima kasih kepada seluruh lintas komunitas Aceh Selatan yang telah ikut berpartisipasi dalam musibah ini, semoga solidaritas antar lintas komunitas Aceh Selatan selalu terjaga," ujarnya.(*)

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
March 14, 2020 at 08:47AM
https://ift.tt/2vWlxDZ

Lintas Komunitas Aceh Selatan Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Aceh Singkil - Serambi Indonesia
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lintas Komunitas Aceh Selatan Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Aceh Singkil - Serambi Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.