Search

Bantuan Pemprov Jabar ke Pemkot Bekasi Jauh dari Harapan - Indopos

indopos.co.id – Bantuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dinilai jauh dari harapan. Pasalnya, 2020 ini Gubernur Ridwan Kamil hanya menggelontorkan dana bantuan sebesar Rp148 miliar.

“Orang kalau minta emang berapa aja, dikasihya juga diterima. Tapi kalau kecil ya ngedumel (mengeluh, red) lah,” kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Jumat (13/3/2020).

Baca Juga :

Keluhan Pemerintah Kota Bekasi itu didasari atas sumbangsih Pemerintah Kota Bekasi yang mampu menyumbang Rp3 triliun atas perolehan pajak kendataan tiap tahun. Sayangnya, dana yang diberikan dari Pemprov Jawa Barat tiap tahunnya tidak sebanding.

Rahmat menduga, minimnya bantuan itu kemungkinan karena kurangnya komunikasi secara intens. Atau bisa juga perencanaan Kota Bekasi belum sesuai dengan yang ada di Pemprov Jawa Barat.

Baca Juga :

“Kita saat komunikasi sudah sampaikan slot kebijakan dan kita ajukan Rp400 miliar. Mudah-mudahan Gubernur dan DPRD Jawa Barat menyetujuinya,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, pada 2019, Pemerintah Kota Bekasi hanya mendapat bantuan sebesar Rp27 miliar dari Pemprov Jawa Barat. Dan ditargetkan tahun 2021 bantuan lebih besar dengan usulan yang diajukan mencapai Rp400 miliar lebih. (dny)

Baca Juga :

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
March 13, 2020 at 10:53PM
https://ift.tt/3aTm8F1

Bantuan Pemprov Jabar ke Pemkot Bekasi Jauh dari Harapan - Indopos
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bantuan Pemprov Jabar ke Pemkot Bekasi Jauh dari Harapan - Indopos"

Post a Comment

Powered by Blogger.