Search

Warga Terdampak Banjir Peroleh Bantuan Pengobatan Gratis - Republika Online

Warga juga memperoleh bantuan makanan, selimut dan lainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menggelar kegiatan sosial di wilayah Cipinang Melayu, Jakarta Timur,  Sabtu (11/1). Kawasan padat penduduk itu termasuk yang dilanda banjir pada awal Januari lalu.

Dalam kegiatan sosial itu IIPG menggelar pengobatan gratis serta menyerahkan bantuan untuk warga terdampak banjir. Bantuan yang diserahkan antara lain makanan siap saji, roti, susu, biskuit, 100 tikar khas Palembang, 100 selimut, 200 mukena, 200 sarung, 100 pakaian wanita, pembalut dan popol, serta ratusan karbol sereh.

Sekretaris Jenderal IIPG Mia Lodewijk menyampaikan dukacita kepada para warga yang menjadi korban banjir. “Semoga bantuan dari kami ini bermanfaat untuk warga yang terdampak banjir,” ujar Mia yang datang mewakili Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga, dalam siaran persnya.

Dalam acara itu Mia tampak didampingi sejumlah pengurus dan anggota IIPG. Antara lain Letty Novianthi, Rita Ace Hasan, Eni Misbakhun dan Iles Ferdiansah.

Mia juga berpesan kepada warga terdampak banjir agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. “Kepada ketua RT dan RW juga seluruh warga agar sama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga ketika hujan turun tidak terjadi banjir lagi,” ujar istri Sekjen DPP Golkar Lodewijk Freidrich Paulus itu.

Saat menggelar bakti sosial, para istri politikus Golkar itu menjumpai warga yang menderita penyakit pascabanjir seperti gangguan pada kulit, dermatitis, gatal, batuk dan pilek. “Kami membawa empat dokter yang memberikan pelayanan pengobatan gratis,” kata Mia.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Ustaz Shodiq menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian IIPG kepada warga terdampak banjir. “Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada IIPG atas bantuan yang diberikan,” katanya.

sumber : Antara

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
January 12, 2020 at 03:00AM
https://ift.tt/2RaF3Tt

Warga Terdampak Banjir Peroleh Bantuan Pengobatan Gratis - Republika Online
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Terdampak Banjir Peroleh Bantuan Pengobatan Gratis - Republika Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.