Search

Alumni SLUA Saraswasti Klungkung Serahkan Bantuan Kursi Roda - BisnisBali

SERAHKAN BANTUAN - Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta selaku penasehat Reuni Akbar Jilid II SLUA Saraswasti Klungkung menyerahkan bantuan kursi roda kepada penderita penyakit stroke (lumpuh).

Semarapura (bisnisbali.com) –Reuni Akbar Jilid II SLUA Saraswasti Klungkung dimeriahkan dengan kegiatan bakti sosial. Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta selaku penasehat kegiatan reuni tersebut menyerahkan bantuan kursi roda kepada penderita penyakit stroke (lumpuh), Senin (20/1).

Bantuan kursi roda ini diserahkan kepada Ketut Madra (56) asal Banjar Suka Duka, Lingkungan Lebah, Kelurahan Semarapura Kangin yang menderita penyakit stroke selama hampir dua tahun dan Nengah Sudrana (60) di Banjar Jabon, Desa Sampalan Tengah yang juga menderita penyakit stroke sudah tiga tahun.

Ketua Panitia Reuni, Heru Gangga Wijaya mengatakan reuni akbar jilid II kali ini diisi dengan berbagai kegiatan bakti sosial, yakni donor darah, pemberian bantuan kursi roda serta pembagian sembako. “Donor darah dilaksanakan di Pendopo Puri Agung Klungkung, terkumpul sebanyak 26 kantong darah,” ujar Heru.

Pihaknya menambahkan puncak perayaan reuni ini akan dilaksanakan pada 2 Februari 2020 mendatang di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, yang akan diisi dengan penyerahan 22 paket sembako kepada anak-anak yang kurang mampu.

Sementara itu, Wabub Kasta berharap bantuan kursi roda ini bermanfaat bagi penerima dan membantu aktivitasnya tiap hari. “Reuni kali ini, kami alumni SLUA Saraswasti Klungkung bekerja sama dengan Kopas Srinadi Klungkung memberikan bantuan kursi roda kepada warga kita yang menderita lumpuh. Semoga bantuan ini dapat membantu Ketut Madra dan Nengah Sudrana dalam beraktivitas dan menjalani pengobatan,” ungkap Wabup Kasta.

Wabup Kasta mengimbau kepada semua angkatan alumni SLUA Saraswasti Klungkung agar kegiatan bakti sosial ini tidak berhenti sampai di sini, melainkan terus dilanjutkan untuk membantu warga yang membutuhkan. *dar

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
January 21, 2020 at 08:44AM
https://ift.tt/30FAepD

Alumni SLUA Saraswasti Klungkung Serahkan Bantuan Kursi Roda - BisnisBali
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alumni SLUA Saraswasti Klungkung Serahkan Bantuan Kursi Roda - BisnisBali"

Post a Comment

Powered by Blogger.