Search

551 Pelajar Korban Banjir di Tangerang Dapat Bantuan Peralatan Sekolah - Merdeka.com

Merdeka.com - 551 pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di delapan wilayah kecamatan terdampak banjir Kabupaten Tangerang, Rabu (1/1), akhirnya mendapat bantuan perlengkapan sekolah hasil donasi masyarakat dan Pemerintah kabupaten Tangerang, Senin (20/1).

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tangerang atas musibah banjir. Bantuan berupa perlengkapan sekolah ini berasal dari Pemerintah, kalangan dunia usaha dan para donatur," Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Syaifullah.

Menurutnya, bantuan yang diberikan berupa alat-alat dan perlengkapan sekolah seperti tas, buku, alat tulis dan seragam sekolah. Bantuan diberikan kepada siswa SD dan SMP Negeri maupun swasta di Kabupaten Tangerang.

Lebih lanjut dia menjelaskan, jumlah siswa yang terdata penerima bantuan adalah sebanyak 551 orang terdiri dari 168 siswa SD berasal dari delapan sekolah, dan 383 siswa SMP dari 24 sekolah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Mochamad Maesal Rasyid mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu meringankan beban peserta didik yang terdampak banjir.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah membantu keringan bagi peserta didik yang terkena dampak banjir," katanya. [cob]

Let's block ads! (Why?)



"Bantuan" - Google Berita
January 20, 2020 at 04:21PM
https://ift.tt/2TMqRmV

551 Pelajar Korban Banjir di Tangerang Dapat Bantuan Peralatan Sekolah - Merdeka.com
"Bantuan" - Google Berita
https://ift.tt/36siyzP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "551 Pelajar Korban Banjir di Tangerang Dapat Bantuan Peralatan Sekolah - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.