Search

Tangan Besi Conte Diprediksi Buat Pemain Inter Milan Kehabisan Darah

MILAN, iNews.id – Gelandang Chievo Verona Emmanuele Giaccherini mengimbau kepada pemain Inter Milan untuk bersiap dengan metode latihan keras ala Antonio Conte. Saking kerasnya, dia mengananalogikan kalau Samir Handanovic dan kolega bakal kehabisan darah. 

Conte diperkenalkan sebagai pelatih baru I Nerazzurri, Jumat (31/5/2019) setelah menganggur setahun usai dipecat Chelsea. Dia resmi menggantikan peran Luciano Spalletti yang didepak sehari sebelumnya, meski berjasa mengantarkan Inter lolos ke Liga Champions dua musim beruntun. 
 
Giaccherini pernah diasuh Conte saat masih berseragam Juventus dari 2011 hingga 2013 dan tim nasional Italia. Selama periode itu, dia mengaku kewalahan melahap porsi latihan dari sang allenatore
 
“Saya bersaksi kalau sesi pelatihan Conte mengejutkan. Saya mengalaminya di Juve dan timnas, terutama ketika mempersiapkan diri untuk Piala Eropa 2012. Saat dilatihnya, Anda pasti membayangkan berbaring di sofa dan menonton TV sangat nikmat,” kata Giaccherini kepada Corriere dello Sport
 
“Conte akan membuat Anda kehabisan darah. Tapi sikapnya di sesi latihan membuat Anda berhasil. Filosofi yang dianutnya yaitu kerja keras, pengorbanan, rasa lapar dan semangat juang,” ujarnya. 
 
Meski begitu, Giaccherini yakin Conte akan membuat I Nerazzurri kembali disegani di Italia. Dia bahkan memprediksi kalau Inter bakal bisa menyaingi Juve berburu titel Serie A musim depan. 
 
“Juve tetap menjadi favorit Scudetto. Inter mungkin tidak berhasil menjembatani kesenjangan dengan cepat. Tetapi secara perlahan, mereka akan menjadi salah satu favorit juara di tangan Conte,” tuturnya.

Editor : Abdul Haris

TAG :

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Kt33j9
June 05, 2019 at 02:42PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tangan Besi Conte Diprediksi Buat Pemain Inter Milan Kehabisan Darah"

Post a Comment

Powered by Blogger.