Search

Tak Gelar Open House, Rumah Megawati Tetap Ramai Dikunjungi Pejabat

JAKARTA, iNews.id – Kediaman Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, ramai dikunjungi pejabat negara dan politisi. Mereka berdatangan ke rumah Ketua Umum PDI Perjuangan tersebut untuk bersilaturahmi dan halal bihalal.

Pantauan iNews.id, para tamu undangan ini mulai datang seusai Salat Id. Menariknya, pada beberapa sisi rumah Megawati tertulis 'Mohon Maaf Tidak Ada Open House'. Kendati demikian, sampai saat ini sejumlah pejabat masih terus berdatangan.

Beberapa pasukan Brimob juga tampak berjaga di halaman depan. Selain itu, alat metal detektor terpasang di depan pintu masuk.

Hingga pukul 10.27 WIB, tamu-tamu silih berganti mulai dari Gubernur Bali I Wayan Koster yang ditemani sang istri memasuki kediaman Megawati. Selanjutnya Sekretaris Utama Lemhanas RI Komjen Pol Mochamad Iriawan beserta istri, Kepala Bulog Budi Waseso, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, MenPAN-RB Syafruddin, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono.

Kemudian ada Jaksa Agung HM Prasetyo, Mendagri Tjahjo Kumolo, Kabarhakam Polri Irjen Pol Condro Kirono, Menhan Ryamizard Ryacudu, Ketua BPK Moermahadi Soerja Djanegara, Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto, Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Setkab Pramono Anung.

Selain menteri dan pejabat lainnya, hadir juga beberapa kader PDI Perjuangan yang bersilaturahmi ke rumah ketua umumnya tersebut antara lain Ribka Tjiptaning, Henry Yosodiningrat dan Aria Bima.

Editor : Donald Karouw

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Z8GofU
June 05, 2019 at 06:42PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Gelar Open House, Rumah Megawati Tetap Ramai Dikunjungi Pejabat"

Post a Comment

Powered by Blogger.