Search

PLN: 3.230 Pelanggan Industri dan Bisnis Dapat Diskon Tarif Selama Lebaran

JAKARTA, iNews.id - PT PLN (Persero) memberikan diskon tarif listrik untuk pelanggan industri dan bisnis dalam rangka Hari Raya Idul Fitri. Sebanyak 3.230 pelanggan industri di wilayah kerja PLN Jakarta Raya telah mendaftar untuk mendapatkan diskon.

GM PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Ikhsan Asaad mengatakan, diskon sebesar 20,19 persen itu berlaku bagi pelanggan industri (I3 dan I4) dan bisnis (B3) yang memakai tambahan pemakaian listrik di atas KwH baseline.

"Diskon berlaku untuk waktu beban puncak maupun luar beban puncak yaitu tanggal 1 Juni 2019 pukul 00.00 WIB sampai dengan 9 Juni 2019 pukul 23.59 WIB," kata Ikhsan, Minggu (3/6/2019).

Dia mengatakan, pelanggan yang berhak mendapatkan diskon harus berada di Pulau Jawa. Diskon tambahan 5 persen juga diberikan bagi pelanggan dengan layanan khusus atau premium.

"Terdapat 3.230 pelanggan Industri dan Bisnis di wilayah kerja PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya yang diprioritaskan mendapat diskon gemerlap lebaran ini sesuai dengan ketentuan yaitu pemakaian di atas kWh baseline," tutur dia.

Sejumlah perusahaan tersebut di antaranya Indofood, Pertamina, PD Pasar Jaya, Sucaco, Astra International, SCTV, dan lain-lain. Selain itu, banyak pula stasiun, mal, apartemen, dan tower perkantoran yang mengikuti program ini.

“Diskon ini sangat bagus untuk Industri dan Bisnis yang ingin meningkatkan jumlah produksi dan tetap beroperasi selama libur lebaran. Seperti Jaya Ancol yang akan ramai saat libur lebaran itu juga sudah mendaftar,” ujar dia.

Editor : Rahmat Fiansyah

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Mp01ip
June 03, 2019 at 08:35PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PLN: 3.230 Pelanggan Industri dan Bisnis Dapat Diskon Tarif Selama Lebaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.