Search

H-1 Lebaran, Stasiun Gambir Masih Ramai Pemudik

JAKARTA, iNews.id - Stasiun Gambir, Jakarta Pusat hingga H-1 Lebaran masih ramai oleh pemudik. Rata-rata penumpang di Stasiun Gambir H-1 Lebaran mencapai lebih dari 21 ribu orang.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat PT KAI Daerah Operasi 1 Jakarta, Eva Chairunnisa mengatakan, jumlah tersebut masih terbilang normal. Penumpukkan penumpang tidak terlihat hingga siang ini.

"Jumlah penumpang di stasiun Gambir masih cukup tinggi, namun tidak terlalu terjadi penumpukan penumpang," ujar Eva saat ditemui iNews.id di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2019).

BACA JUGA:

Jumlah Pemudik H-1 Lebaran di Terminal Kampung Rambutan Menurun

Panitia Salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal Siapkan Sejumlah Kantong Parkir

Dia mengungkapkan, selama mudik Lebaran 2019, terhitung sejak 26 Mei sampai hari ini PT KAI mencatat total 198.428 penumpang menggunakan jasa transportasi kereta api di Stasiun Gambir.

"Kemudian, untuk KA (kereta api) reguler kita ada 32 KA, yang kereta tambahan ada 12 KA. Bahkan, kita juga sediakan tambahan (kereta) ekstra itu 2 KA. Jadi totalnya ada 46 KA," ungkapnya.

Pantauan di lokasi, hingga siang ini sejumlah penumpang masih menunggu keberangkatan kereta, namun tidak tampak antrean di boarding pass.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2WbYuMj
June 04, 2019 at 07:25PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "H-1 Lebaran, Stasiun Gambir Masih Ramai Pemudik"

Post a Comment

Powered by Blogger.