Search

Dilirik AS Roma, De Zerbi: Saya Masih Nyaman di Sassuolo

SASSUOLO, iNews.id AS Roma dikabarkan tengah mengincar Pelatih Sassuolo Roberto De Zerbi untuk menangani I Giallorossi musim depan. Namun, De Zerbi mengaku masih bahagia menjadi pelatoj Sassuolo. 
 
Roma memang tengah mencari pelatih permanen usai memecat Eusebio Di Francesco pada Maret 2019 usai kegagalan di Liga Champions. Sementara Claudio Ranieri yang ditunjuk sebagai pengganti, hanya dikontrak hingga akhir musim ini. 
 
Sejumlah nama lantas dikaitkan dengan kursi kepelatihan AS Roma, mulai dari juru taktik Atalanta, Gian Piero Gasperini, hingga Sinisa Mihajlovic juga santer diberitakan akan menduduki kursi panas tersebut.

Namun, manajemen Roma juga dikabarkan sedang mempertimbangkan nama Paulo Fonseca dan De Zerbi. 
 
Hanya saja De Zerbi mengaku masih belum mendapat penawaran resmi sebagai juru taktik Roma. Padahal, dia mengaku bakal mempertimbangkan segala bentuk penawaran yang ditujukan kepadanya. 
 
“Hingga saat ini masih belum ada penawaran yang nyata. Saya akan membicarakannya dengan pihak klub jika memang ada. Saya akan sangat bersyukur apabila ada yang memberikan penawaran,” kata De Zerbi kepada Sky Sports
 
Meski begitu, pelatih berusia 39 tahun itu merasa dirinya masih nyaman mengasuh Sassuolo. Apalagi dia mendapat dukungan dari pihak tim serta tak memiliki konflk dengan pemainnya. Hal itu membuatnya harus berpikir dua kali jika ingin pindah. 
 
“Saya baik-baik saja di Sassuolo. Jika pergi, saya ingin menuju klub yang bisa menerima keinginan dan ide baru. Saya ingin bersenang-senang. Pemain Sassuolo membuat saya bahagia, dan pihak klub memberi dukungan,” ujarnya. 
 
“Saya tidak bisa mengungkapkan apakah Roma sudah menghunungi atau belum. Entah apa yang akan terjadi di kemudian hari. Saya masih bahagia menjadi pelatih Sassuolo dan tidak mencari hal lainnya,” tutur De Zerbi.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2KqBk2y
June 04, 2019 at 07:15PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dilirik AS Roma, De Zerbi: Saya Masih Nyaman di Sassuolo"

Post a Comment

Powered by Blogger.