Search

Prediksi Persebaya Vs Madura United: Menanti Gebrakan Awal Bajul Ijo

SURABAYA, iNews.id Persebaya Surabaya bakal berusaha untuk menyerang pada awal laga ketika bertemu Madura United pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4/2019). Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman ingin pemainnya memanfaatkan setiap peluang yang didapatkan. 
 
Pelatih yang kerap disapa Djanur itu merasa Madura United begitu berbahaya pada menit-menit awal. Oleh sebab itu, dia ingin Bajul Ijo bisa segera menyerang dan unggul secepat mungkin untuk mematahkan semangat tim tamu. 
 
“Sebenarnya bukan lawan Madura saja, melawan tim-tim lain kami juga selalu waspada di menit-menit awal. Sebaliknya, saya menginstruksikan anak-anak untuk menggebrak sejak awal, memaksimalkan peluang yang ada,” kata Djanur di laman resmi klub. 
 
Pelatih berusia 54 tahun itu mengaku Laskar Sapeh Kerrab memiliki susunan pemain yang berkualitas. Tetapi, dia merasa timnya tak perlu takut, karena berbekal sejumlah penggawa yang pengalaman untuk mengendalikan jalanya laga. 
 
“Ya, Madura United punya banyak sekali pemain bintang. Tapi kami tidak gentar. Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga ini. Kami punya pemain yang berpengalaman, itu bisa kami maksimalkan untuk bermain ritme,” ujarnya. 
 
Beralih ke kubu lainnya, Pelatih Madura United Dejan Antonic berharap bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan itu. Pasalnya, mereka memang kesulitan untuk mengalahkan Persebaya dan tak pernah menang dari lawannya itu. 
 
“Waktunya mencuri keuntungan di sana. Saya selalu percaya sama anak-anak. Mereka memiliki kesiapan yang cukup dan mental yang kuat walaupun nanti akan berisik di stadion” tutur Antonic. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
PERSEBAYA (4-3-3) 
 
Miswar Saputra; Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi; Misbakus Solikin, Damian Lizio, Fandi Eko Utomo; Manuchehr Jalilov, Amido Balde, Irfan Jaya  
Pelatih: Djadjang Nurdjaman 
 
MADURA UNITED (4-3-3): Ridho Djazulie; Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Fachruddin Aryanto, Andik Rendika Rama; Asep Berlian, Zulfiandi, Zah Rahan; Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Beto Goncalves  
Pelatih: Dejan Antonic 
 
LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

25/10/2018

Liga 1

Persebaya vs 
Madura United

4-0

25/05/2018

Liga 1

Madura United 
vs Persebaya

2-2

24/02/2018

Piala Gubernur 
Kaltim

Madura United 
vs Persebaya

1-1 
(Adu penalti 4-5)

28/01/2018

Piala 
Presiden

Persebaya vs 
Madura United

1-0

26/10/2014

Liga 1

Persebaya vs 
Madura United

1-1

 
Prediksi: 55-45

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2YJKcFb
April 03, 2019 at 07:05PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Persebaya Vs Madura United: Menanti Gebrakan Awal Bajul Ijo"

Post a Comment

Powered by Blogger.