Search

Prediksi Arema Vs Kalteng Putra: Siapkan Kado untuk Kota Malang

MALANG, iNews.id – Arema FC berambisi mengandaskan perlawanan Kalteng Putra pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Selasa (2/4/2019) malam. Hasil positif mereka bidik sebagai kado ulang tahun Kota Malang ke-105 yang jatuh, Senin (1/4/2019) kemarin. 
 
Guna mewujudkannya, Pelatih Singo Edan Milomir Seslija meminta anak asuhnya bermain fokus sejak menit awal pertandingan dan tak menganggap enteng lawan meski saat ini berstatus tim promosi. 
 
Ditambah lagi, Kalteng Putra menginjak fase empat besar setelah secara mengejutkan menyingkirkan juara bertahan Persija Jakarta lewat adu penalti dengan skor 4-3 di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Kamis (28/3/2019). Drama tos-tosan terpaksa dilakukan setelah kedua tim bermain 1-1 hingga waktu normal usai. 
 
Milo yakin motivasi tersebut akan membuat tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu tampil percaya diri malam nanti. Tapi, mantan pelatih Madura United itu mengaku sudah mempelajari kekuatan lawan dan siap meredamnya. 
 
“Babak semifinal ini ada dua pertandingan yang masing-masing tentu akan berbeda. Kami akan belajar dari Persija yang dikalahkan Kalteng Putra. Mereka tim yang memilih bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Ini harus menjadi perhatian kami,” kata Milo dilansir laman resmi PSSI. 
 
Beralih ke kubu tim tamu, Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira mengakui saat ini timnya tengah on fire setelah mengalahkan Persija. Bahkan sebelumnya, mereka juga mengandaskan PSM Makassar dan Persipura Jayapura di fase grup. 
 
Namun, hal itu tidak boleh membuat I Gede Sukadana dkk berpuas diri mengingat Arema merupakan tim kuat yang berhasil menang telak 4-0 atas juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC pada perempat final. 
 
“Pemain saya minta jangan puas dulu karena selanjutnya harus melawan Arema. Mereka mampu menang di laga sebelumnya dengan skor yang besar. Tapi di sisi lain, kondisi Kalteng Putra baik dan siap bertanding. Motivasi pemain juga sedang bagus dan mereka bangga dengan apa yang sudah dilakukan sejauh ini,” ujar Gomes. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
AREMA FC (4-4-2) 
Utam Rusdiana; Hamka Hamzah, Johan Ahmad Alfarizi, Rachmat Latif, Alfin Tuasalamony; Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, Makan Konate, Pavel Smolyachenko; Dendy Santoso, Dedik Setiawan 
Pelatih: Milomir Seslija 
 
KALTENG PUTRA (4-2-3-1) 
Dimas Galih; Wasyiat Hasbullah, OK John, Rafael de Jesus, Rizky Dwi; Feri Pahabol, Gede Sukadana; Yu Hyun-koo, Diogo Campos, Antoni Putro; Patrich Wanggai   
Pelatih: Gomes de Oliveira 
 
Prediksi: 55-45 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2UnTmYz
April 02, 2019 at 03:55PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Arema Vs Kalteng Putra: Siapkan Kado untuk Kota Malang"

Post a Comment

Powered by Blogger.