Search

Persija Dikalahkan Ceres, Kolev Akui Harus Kerja Keras di Jakarta

BACOLOD, iNews.id - Persija akhirnya mengalami kekalahan perdana di Piala AFC usai ditaklukkan wakil Filipina Ceres Negros 0-1 di Stadion Panaad pada matchday ketiga Grup G, Rabu (3/4/2019). Pelatih Persija Ivan Kolev menyadari timnya harus bekerja keras untuk membalas di Jakarta.

Pada pertandingan tersebut Persija harus takluk setelah tandukan Bienvenido Maranon menjebol gawang Andritany Ardhyasa di menit kesembilan. Persija sebenarnya mampu membuat sejumlah peluang berbahaya di laga itu.

Sayang, usaha Macan Kemayoran tak berbuah gol. Hasil ini membuat Persija menduduki posisi kedua klasemen sementara grup dengan nilai 4. Torehan itu sama dengan yang dimiliki tim posisi ketiga Becamex Binh Duong, tapi Persija unggul selisih gol.

Persija pun berpeluang membalas pada matchday keempat, Selasa (23/4/2019). Ismed Sofyan dkk, akan berperan sebagai tuan rumah karena laga akan dilakoni di Stadion Gelora Bung Karno. Kolev pun melihat ini sebagai peluang untuk membalas, meski menyadari timnya akan mengalami kesulitan.

“Ceres Negros sekali lagi tim yang bagus. Kami harus bekerja keras pada laga di Jakarta nanti. Saya juga akan mempersiapkan tim dengan baik untuk laga tersebut,” kata pelatih asal Bulgaria tersebut di situs resmi Persija.

Kolev mengungkapkan timnya bermain bagus di laga tersebut. Sayangnya, mereka tak mampu menjebol gawang lawan walau beberapa kali mengancam pertahanan lawan. Dia pun menegaskan hal itu akan diperbaiki jelang berlaga di Jakarta.

“Intinya kedua tim jual beli serangan. Sayangnya kami tidak bisa mencetak gol dan lawan bisa mencetak gol, itu yang terjadi,” ujar pelatih yang sempat dua kali menangani tim nasional Indonesia tersebut.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2K3G2Vv
April 04, 2019 at 05:45AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Dikalahkan Ceres, Kolev Akui Harus Kerja Keras di Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.