Search

Pasar Tradisional Buleleng Bali Tak Luput dari Fogging Partai Perindo

BULELENG, iNews.id, – Hari ketiga program fogging massal Partai Perindo di Kabupaten Buleleng menyasar Desa Tangguwisia, Kecamatan Sukasada. Seperti sebelumnya, pengasapan dilakukan pada ratusan permukiman warga.

Tidak hanya itu, fogging juga dilakukan di area sekolah, kebun-kebun kosong, sungai, parit bahkan pasar tradisional. Di Pasar Desa Tangguwisia, sudut-sudut gelap yang jarang terkena sinar matahari diasapi merata.

Bagian bawah lapak dan lorong-lorong tak luput dari fogging Perindo. Pengasapan dilakukan sedetail mungkin demi mencegah berkembangnya nyamuk aedes aegyepti yang menyebarkan virus demam berdarah dengue.

Tim Rescue Perindo yang dikerahkan kali ini menurunkan dua mesin fogging sekaligus. Mereka bekerja serempak di titik-titik yang telah ditentukan.

Ketua DPD Partai Perindo Buleleng Wayan Suyama mengawal langsung kegiatan itu. Sejumlah caleg Partai Perindo juga hadir. Menurut dia, fogging massal menargetkan seluruh desa di Buleleng.

”Hingga saat ini sudah mencapai 30 persen. Artinya hampir 40 dari 148 desa di Buleleng sudah mendapatkan fogging massal dari Perindo,” kata Wayan, Rabu (3/4/2019).

BACA JUGA: Di Ngawi, HT Canangkan Gerakan Fogging Perindo Serentak Nasional

Dia menjelaskan, selain menjadi program partai, fogging juga telah diinstruksikan oleh Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) agar dilakukan secara nasional.

”Pascapemilu nanti kami akan tetap mengadakan fogging massal karena Perindo mengemban misi tetap peduli kepada masyarakat,” ujarnya.

Caleg DPRD Bali dari Perindo Sumarwati menegaskan, fogging gratis merupakan kegiatan rutin Perindo untuk mencegah DBD. Dia mengaku senang karena warga menyambut antusias.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HWH3wq
April 04, 2019 at 05:15AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasar Tradisional Buleleng Bali Tak Luput dari Fogging Partai Perindo"

Post a Comment

Powered by Blogger.