Search

Mulai Persiapan Jelang Playoff, Rockets Raih Kemenangan atas Kings

HOUSTON, iNews.id Houston Rockets mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi babak playoff dengan meraih kemenangan 130-105 atas Sacramento Kings pada musim reguler NBA 2018/2019 di Toyota Center, Rabu (3/4/2019) siang WIB. 
 
Tampil sebagai tuan rumah, Rockets memulai kuarter pertama dengan baik dan memimpin 33-23. Mereka mampu mengurung serangan Kings, sehingga keunggulan Rockets bertambah menjadi 62-46 pada akhir kuarter kedua. 
 
Tak mau kalah, Kings kemudian memberikan perlawanan yang sengit pada kuarter ketiga dan memangkas ketertinggalan 77-91. Namun, Rockets kembali menguasai permainan pada kuarter keempat dan memenangkan pertandingan. 
 
Shooting Guard Rockets James Harden tampil impresif dengan mencetak 36 poin, tiga rebound dan 10 assist. Dia menilai hasil itu bakal sangat penting sebagai persiapan menjelang babak playoff yang akan segera dimulai. 
 
“Bola terus bergerrak dan kami mampu mendapat peluang dan memanfaatkannya dengan baik. Hasil ini sangat penting untuk menghadapi babak playoff,” kata Harden kepada ESPN
 
Berkat hasil positif ini, Rockets berpeluang untuk merebut posisi kedua klasemen Wilayah Barat, yang saat ini ditempati Denver Nuggets. Rockets saat ini menempati posisi ketiga dan memiliki 50 kemenangan, dan Nuggets hanya terput satu kemenangan saja. 
 
Tim asuhan Mike D’Antoni itu kini hanya memiliki empat pertandingan tersisa di musim reguler. Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan LA Clippers, Kamis (4/4/2019).

Kemudian, mereka akan menjamu New York Knicks, Sabtu (6/4/2019) dan Phoenix Suns dua hari kemudian. Rockets akan mengakhiri musim regulernya di markas Oklahoma City Thuners, Rabu (10/4/2019).

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2uIjleR
April 03, 2019 at 10:28PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mulai Persiapan Jelang Playoff, Rockets Raih Kemenangan atas Kings"

Post a Comment

Powered by Blogger.