Search

KRL Gangguan Listrik di Sudimara, Jalur Tanah Abang-Maja Lumpuh

JAKARTA, iNews.id, – KRL Commuterline relasi Tanah Abang-Maja mengalami gangguang listrik aliran atas (LAA) di perlintasan Stasiun Sudimara, Tangerang Selatan. Kereta pun mandeg di tengah rel dan menghalangi arus lalu lintas.

Gangguan LAA terjadi seusai hujan deras mengguyur kawasan Tangerang Selatan, Senin (1/4/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. KRL tujuan Maja yang bergerak dari Stasiun Sudimara tiba-tiba berhenti, tepat di perlintasan jalan atau sekitar 100 meter dari stasiun.

Dampak dari gangguan ini, para penumpang pun keluar dari gerbong kereta. Sebagian berjalan di rel untuk kembali ke stasiun. Sementara KRL arah Tanah Abang dari Maja, Rangkasbitung, atau Serpong dan sekitarnya tidak bisa masuk ke Sudimara.

Pantauan di lapangan, hingga sore ini KRL masih berhenti. Karena perlintasan jalan terhalang kereta, arus lalu lintas di kawasan Sudimara menuju Bintaro dan sebaliknya macet luar biasa.

”Informasinya mengalami gangguan listrik. Ada yang bilang kena petir. Tadi ada penumpang bilang anjlok,” kata Wiwin, warga Pamulang, Senin (1/4/2019).

VP Communication PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba mengatakan, KRL mengalami gangguan listrik aliran atas. ”Saat ini dalam penanganan,” kata Anne saat dihubungi iNews.id.

Video: iNews.id


Video editor: Khoirul Anfal

Editor : Zen Teguh

TAG :

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2WEPqQW
April 01, 2019 at 11:59PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KRL Gangguan Listrik di Sudimara, Jalur Tanah Abang-Maja Lumpuh"

Post a Comment

Powered by Blogger.