Search

Konsisten Sapa Rakyat, Perindo Optimistis Raup Suara Mengambang

JAKARTA, iNews.id, – Partai Perindo optimistis dapat merebut suara mengambang (pemilih yang belum menentukan pilihan/swing voters) pada Pemilu 2019. Jumlah suara ini diperkirakan mencapai 17 persen.

Bagi Perindo, keyakinan merebut swing voters dilakukan dengan menyampaikan program-program unggulan, seperti gerobak usaha, pelatihan UMKM, fogging, serta beberapa kegiatan yang peduli akan kesehatan masyarakat sekitar.

“Kalau swing voters itu kita lihat ada 17 persen yang belum menentukan pilihannya. Jadi kita kembali lagi menyampaikan keunggulan Partai Perindo ini program nyata,” ujar caleg DPR Dapil Jawa Barat VII dari Partai Perindo Denny Adin, dihubungi Senin (1/4/2019).

Menurut dia, selama ini Perindo konsisten menjalankan program-program tersebut. Dengan datang langsung menyapa serta memberikan kegiatan bermanfaat, masyarakat termasuk yang belum menentukan pilihan diyakini akan memilih Perindo.

Perindo, kata Adin, selalu berkomitmen memberikan bukti nyata, bukan sekadar janji. Program-program unggulan itu bahkan telah dilaksanakan sejak beberapa tahun lalu.

“Jadi menurut saya mereka akan respek bahwa kita enggak sekadar partai baru yang cuma mau euforia saja, tapi kita mau perubahan di dalam pemerintahan, dan itu harus memperlihatkan kerja nyata, dan itu sudah kita lakukan hampir 4 tahun,” ujar Ketua Umum DPP Rescue Perindo ini.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2OD8kom
April 01, 2019 at 10:59PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konsisten Sapa Rakyat, Perindo Optimistis Raup Suara Mengambang"

Post a Comment

Powered by Blogger.