Search

HT: Perindo Berjuang untuk Kesejahteraan Masyarakat

JAKARTA, iNews.id, - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan perjuangan Partai Perindo yakni untuk menyejahterakan masyarakat. Dengan masyarakat sejahtera, Indonesia akan menjadi negara maju.

Penegasan HT disampaikan dalam akun media sosialnya yang diunggah, Senin (1/4/2019). HT mengenakan seragam Partai Perindo warna putih lengan panjang dengan logo partai di dada kiri.

”Saudara sebangsa dan se-Tanah Air. Partai Perindo berjuang untuk kesejahteraan masyarakat. Indonesia menjadi negara maju apabila rakyatnya produktif,” kata HT.

BACA JUGA: Layani Bazar Murah Perindo, HT: Bangun Masyarakat Kecil Menjadi Mapan

Politikus yang juga Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) ini mengatakan, untuk mewujudkan kesejahteraan tersebut, Perindo berjuang di berbagai bidang, baik ekonomi hingga pendidikan.

Di bidang ekonomi, Perindo berjuang untuk mengatasi kesenjangan dan meningkatkan lapangan kerja seluas-luasnya bagi masyarakat. Perindo juga memperjuangan pendidikan bagi seluruh warga Indonesia.

”Kami hadir memberikan solusi untuk Indonesia Sejahtera!,” kata HT.

BACA JUGA: Kampanye di Lombok Barat, HT Pimpin Fogging Permukiman Warga

Di akun Instagram resminya, @hary.tanoesoedibjo, unggahan HT telah dilihat lebih dari 258.000 kali dalam tempo tak sampai satu jam. Warganet mengapresiasi dan mendukung penuh perjuangan yang dilakukan HT bersama Perindo.

”Maju terus Perindo,” kata Irfan. ”Ini partai kebanggaan gue banget deh #2019GuePerindo #Perindo9ueBanget,” tulis akun bidadari_tribun.id.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FOsGIn
April 02, 2019 at 03:01AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "HT: Perindo Berjuang untuk Kesejahteraan Masyarakat"

Post a Comment

Powered by Blogger.