Search

Greysia/Apriyani Waspadai Wakil Jepang di Malaysia Terbuka

NEW DELHI, iNews.id - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berharap bisa melanjutkan momentum positif di Malaysia Terbuka 2019, seusai menjadi juara India Terbuka 2019, Minggu (31/3/2019). Namun, keduanya menyadari ancaman yang bisa diberikan wakil Jepang di turnamen itu.

Greysia/Apriyani langsung terbang ke Malaysia setelah memenangkan India Terbuka 2019, karena akan memulai laga Selasa (2/4/2019). Mereka memang memiliki statistik kurang bagus saat menghadapi lawan dari Negeri Matahari Terbit tersebut.

Tahun lalu, Greysia/Apriyani menelan 10 kekalahan dari 12 pertemuan dengan pasangan Jepang. Sedangkan pada tahun ini, mereka sudah dua kali takluk dari tiga pertandingan. Hal itu membuat Apriyani harus lebih waspada jika bertemu ganda Jepang.

“Walaupun baru menang di India Open kali ini, kami belum apa-apa. Harapan di Malaysia Open, kami mau yang terbaik dulu. Kami juga berharap lebih siap lagi menghadapi lawan, terutama pasangan-pasangan Jepang yang memang tak mudah untuk kami kalahkan,” kata Apriyani di laman resmi PBSI.

Pebulu tangkis berusia 20 tahun itu meyakini telah belajar banyak saat berlaga India Terbuka. Dia tak mau berpuas diri dan bertekad bermain lebih baik di turnamen berikutnya.

“Saya merasa terpacu untuk ke depannya, semoga membaik, dari kepercayaan diri, performance, dan pasti akan selalu ada PR buat saya dan kak Greys. Kami bersyukur tapi tidak mau puas dengan hasil ini,” ujarnya.

Pada putaran pertama Malaysia Terbuka, Greysia/Apriyani bakal menghadapi pasangan Amerika Serikat (AS) Ariel Lee/Sydney Lee. Jika bisa terus melaju, Greysia/Apriyani berpeluang bertemu wakil Jepang pada babak perempat final, antara Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata atau Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2UmuRLl
April 02, 2019 at 02:48AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriyani Waspadai Wakil Jepang di Malaysia Terbuka"

Post a Comment

Powered by Blogger.