Search

Berangkatkan Karyawan Ibadah Umrah, HT Minta Didoakan Pemilu Lancar

JAKARTA, iNews.id – Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo melepas 64 karyawannya ke tanah suci Makkah melalui Program Ibadah Umrah MNC Group Batch XV pada Rabu (3/4/2019). Pada periode pelaksanaan umrah kali ini, berlangsung selama sembilan hari terhitung mulai 7 hingga 15 April 2019.

Dalam sambutannya, HT begitu sapaan akrabnya, berpesan kepada karyawan MNC yang berangkat umrah untuk mendoakan agar Pemilu 2019 kali ini berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:

HT: Perindo Perjuangkan Pendidikan Tinggi untuk Rakyat

HT Dorong Caleg Perindo Lolos Parlemen untuk Kesejahteraan Indonesia

Bazar Murah di Palembang, HT: Perindo Berjuang Sejahterakan Rakyat

"Dengan mengucapkan selamat beribadah dan jaga stamina kesehatan di sana dan tolong diresapi dengan sebaik-baiknya dan doakan Pemilu juga lancar," kata HT di Gedung iNews Center, Jakarta, Rabu (3/4/2019).

HT berharap, karyawan MNC Group yang berangkat umrah dapat memaksimalkan dirinya untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Selain itu juga agar dapat memperkuat karakter sehingga menjadi lebih baik lagi.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo melepas 64 karyawannya ke tanah suci Makkah melalui Program Ibadah Umrah MNC Group Batch XV pada Rabu (3/4/2019). (Foto: iNews.id/Wildan Catra Mulia)

"Sekali saya tegaskan saya senag melihat keberangkatan ini, tentunya ini akan menjadi bekal yang baik bagi semua yang pergi, selamat beribadah," ujarnya.

Pada kesempatan ini, MNC Group bekerja sama dengan Al Malik. MNC Group dan Al Malik akan memfasilitasi jamaah dengan akomodasi dan transportasi terbaik.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo melepas 64 karyawannya ke tanah suci Makkah melalui Program Ibadah Umrah MNC Group Batch XV pada Rabu (3/4/2019). (Foto: iNews.id/Wildan Catra Mulia)

Sejak 2012 – 2019 MNC Group telah memberangkatkan 773 peserta, selain umrah, MNC Group juga telah memberangkatkan 315 peserta Holyland sejak 2013 sampai dengan 2018. Sehingga total peserta perjalanan rohani Umroh dan Holyland MNC Group dari tahun 2012 - 2019 adalah 1,113 peserta termasuk 25 Peserta Holyland yang akan diberangkatkan pada Juli 2019.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HSP85D
April 03, 2019 at 11:21PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berangkatkan Karyawan Ibadah Umrah, HT Minta Didoakan Pemilu Lancar"

Post a Comment

Powered by Blogger.