Search

Radang Paru-Paru, Sarri Absen Dampingi Juventus Lawan Parma dan Napoli

TURIN, iNews.id - Pelatih Juventus Maurizio Sarri dipastikan tak bisa menemani Si Nyonya Tua ketika melakoni dua laga perdana Serie A, menghadapi Parma dan Napoli. Hal itu dikarenakan sang pembesut tengah mengalami pneumonia atau radang paru-paru.

Juventus akan melakoni laga perdana Serie A musim ini melawan Parma, Sabtu (24/8/2019) di Stadion Ennio Tradini, dan sepekan kemudian melawan Napoli di Allianz Stadium. Saat ini, Sarri memang tengah melakukan perawatan atas penyakitnya itu.

“Maurizio Sarri akan melakukan tes medis lebih lanjut, dan telah menunjukkan gejala penyembuhan yang bagus. Demi menyelesaikan pengobatan atas pneumonia yang menderanya pada beberapa hari ke depan, pelatih tak akan mendampingi tim di bangku lapangan pada dua laga pertama Serie A, melawan Parma dan Napoli,” bunyi pernyataan di laman resmi klub.

“Keputusan ini diambil agar sang pelatih, yang hari ini bahkan mengunjungi JTC (Juventus Training Centre) untuk berkoordinasi dengan stafnya, bisa kembali melakukan aktivitas regulernya secepat mungkin,”tuturnya.

Radang paru-paru yang diderita pelatih berusia 60 tahun itu disebabkan karena kegemarannya merokok. Mantan pembesut Chelsea dan Napoli itu bahkan bisa menghabiskan 60 batang rokok per hari.

Awalnya, sang pelatih mengeluh dirinya terkena flu. Tapi setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, Sarri divonis mengalami radang paru-paru. Pada kedua laga itu, Juventus tampaknya akan didampingi asisten Sarri, Giovanni Martusciello.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2PcVr8q
August 23, 2019 at 03:30PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Radang Paru-Paru, Sarri Absen Dampingi Juventus Lawan Parma dan Napoli"

Post a Comment

Powered by Blogger.