Search

Trump Sampaikan Selamat Idul Fitri kepada Umat Muslim di Seluruh Dunia

LONDON, iNews.id - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan Ibu Negara AS Melania Trump menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh warga Muslim. Hal itu disampaikan di sela-sela lawatan mereka ke London, Inggris, Senin (3/6/2019).

"Saya dan Melania ingin menyampaikan salam hangat pada Idul Fitri ini," demikian petikan pernyataan tertulis yang dirilis Gedung Putih, seperti dilaporkan Associated Press, Selasa (4/6/2019).

"Pada akhir bulan suci Ramadan, umat Islam merayakan Hari Idul Fitri lewat serangkaian doa dan refleksi. Hari suci ini memberi kesempatan bagi warga Muslim di Amerika dan seluruh dunia untuk memperbarui komitmen guna membantu mereka yang kurang beruntung, memperkuat iman mereka pada Tuhan, ikut beribadah, dan bersahabat satu sama lain," lanjut pernyataan itu.

Trump dan Melania yang saat ini sedang berada di Inggris untuk melakukan serangkaian pertemuan dengan keluarga kerajaan dan Perdana Menteri Theresa May, juga menyampaikan harapan agar Idul Fitri membawa suka cita dan kedamaian bagi semua yang merayakan.

"Kami berdoa agar warga masyarakat di seluruh belahan dunia merasakan limpahan berkat kasih sayang, pengampunan, dan niat baik Tuhan dengan berlimpah."

Editor : Nathania Riris Michico

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Xrki8e
June 04, 2019 at 08:08PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trump Sampaikan Selamat Idul Fitri kepada Umat Muslim di Seluruh Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.