Search

Milan Cari Pengganti Gattuso, Reina Berharap Klub Pilih Pelatih yang Tepat

MILAN, iNews.id - Kiper AC Milan Pepe Reina berharap manajemen dapat memilih pelatih yang terbaik untuk musim depan. Sebab, skuad yang diwarisi oleh Gennaro Gattuso itu dinilai sudah cukup bagus dan masih bisa berkembang menjadi lebih hebat lagi. 
 
Gattuso membuat keputusan mengejutkan dengan mengundurkan diri sebagai juru taktik AC Milan usai menjalani giornata 38 Serie A.

Pria berpaspor Italia itu diduga mundur karena merasa gagal mengantarkan klub yang dicintainya lolos ke Liga Champions musim depan. Reina pun berharap pelatih berikutnya dapat membawa AC Milan berjaya. 
 
“Kami sekarang hanya bisa menunggu hal terbaik buat AC Milan. Saya berharap keputusan yang diambil manajemen nantinya tepat. Kami semua harus berusaha. Pelatih mengatakan skuat ini berada di tangan yang tepat, jadi saya tidak ragu kalau klub ini akan terus berkembang,” kata Reina dikutip Football Italia
 
Di tangan Gattuso, I Rossoneri gagal mentas di Liga Champions musim depan setelah hanya finis di peringkat kelima Serie A dengan poin 68.    
   
Mantan gelandang itu mengawali kiprahnya sebagai pelatih untuk menggantikan Vincenzo Montella yang dipecat, November 2017. Selama mengabdi di San Siro, Gattuso memetik 40 kemenangan, 22 imbang dan 20 kekalahan di semua kompetisi.   
   
Selain Gattuso, Milan juga kehilangan Direktur Olahraga Leonardo yang mengundurkan diri. Dia dikabarkan mendapat tawaran kerja dari Federasi Sepak Bola Brasil dan juga mantan klubnya Paris Saint-Germain. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2KsoD7c
June 03, 2019 at 04:14PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan Cari Pengganti Gattuso, Reina Berharap Klub Pilih Pelatih yang Tepat"

Post a Comment

Powered by Blogger.