Search

Jumlah Pemudik H-1 Lebaran di Terminal Kampung Rambutan Menurun

JAKARTA, iNews.id - Jumlah penumpang di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta pada H-1 Lebaran 2019 mengalami penurunan. Hal itu terlihat dari lengangnya penumpang yang memadati ruang tunggu terminal.

Kepala Terminal Kampung Rambutan Thofik Winanto mengatakan, jumlah penumpang satu hari menjelang Lebaran sejak pagi tadi di Terminal Kampung Rambutan tidak sebanyak hari sebelumnya. Namun, untuk penumpang yang menuju Jawa Barat dan Jawa Tengah masih cukup tinggi.

"Kalau untuk pagi ini sudah ada penurunan seperti halnya kita lihat penumpang yang ingin mudik ke Sumatera sudah mulai nampak ada penurunan,," ucap Thofik di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Selasa (4/6/2019).

BACA JUGA:

Mantan Menag Said Agil Akan Jadi Imam dan Khatib Salat Idul Fitri di Istiqlal

Polisi Minta Masyarakat Pastikan Kondisi Rumah Aman Sebelum Ditinggal Mudik

Menurutnya, H-3 Lebaran, jumlah pemudik di Terminal Kampung Rambutan mencapai 14.604 orang. Angka itu tersebut lebih rendah dibandingkan H-3 Lebaran 2018, yaitu sebanyak 15.953 orang.

Sementara, jumlah penumpang per pukul 08.00 WIB di Terminal Kampung Rambutan mencapai 3.600 orang. "Pagi hari ke Wonosobo, Purwokerto, Malang, Banjar, Tasikmalaya, maupun Garut," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2JTzqrP
June 04, 2019 at 06:36PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jumlah Pemudik H-1 Lebaran di Terminal Kampung Rambutan Menurun"

Post a Comment

Powered by Blogger.