Search

4 Kandidat Pelatih Baru AC Milan, Nomor 2 Pernah Juara Premier League

MILAN, iNews.id – Raksasa Italia AC Milan masih sibuk mencari pelatih untuk menggantikan Gennaro Gattuso yang mundur, Selasa (28/5/2019), setelah gagal membawa timnya lolos ke Liga Champions musim depan. 
 
Gattuso sebenarnya masih memiliki kontrak dua tahun di San Siro. Namun, juru taktik yang akrab disapa Rino itu tidak menuntut kompensasi penuh, dan menyerahkan 90 persen sisa gajinya untuk Milan.   
 
Mantan gelandang Milan itu mengawali kiprahnya sebagai pelatih untuk menggantikan Vincenzo Montella yang dipecat, November 2017. Selama mengabdi di San Siro, Gattuso memetik 40 kemenangan, 22 imbang dan 20 kekalahan di semua kompetisi.   
 
Dilansir 90min, ada beberapa nama kandidat terkuat yang bakal menggantikan posisinya. Berikut ulasan selengkapnya.
 
1. Sinisa Mihajlovic 

Pelatih asal Serbia itu mampu membuat Bologna bersaing dengan beberapa tim terbaik Serie A pada musim ini. Mereka mengalahkan AS Roma dan Inter Milan dan meraih hasil imbang 0-0 atas Milan.

Namun, sepertinya sulit melihat Mihajlovic kembali ke San Siro. Selain baru menjadi pelatih Bologna pada Januari, Milan mungkin tidak ingin merekrut kembali mantan pelatihnya yang sudah gagal bersama mereka. 
 
Sebelumnya dia pernah menangani I Rossoneri pada 2015 hingga 2016. Tapi di tangannya, Milan loyo karena hanya memetik 19 kemenangan, 10 hasil imbang dan 9 kekalahan di Serie A. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2KpwL8y
June 05, 2019 at 07:32PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Kandidat Pelatih Baru AC Milan, Nomor 2 Pernah Juara Premier League"

Post a Comment

Powered by Blogger.