Search

Prediksi Villarreal Vs Barcelona: Pemanasan Jelang Bentrok Atletico

BARCELONA, iNews.id – Juara bertahan La Liga Barcelona akan bentrok tim papan bawah Villarreal pada jornada ke-30 di Stadion de La Ceramica, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB. Bagi Blaugrana, laga nanti akan dijadikan pemanasan jelang bentrok Atletico Madrid di Camp Nou, Minggu (7/4/2019) akhir pekan nanti. 
 
Laga melawan Los Colchoneros memang penting demi mempercepat Klub Katalan itu untuk kembali meraih mahkota juara liga. Saat ini, mereka bercokol di puncak klasemen dengan nilai 69, unggul 10 poin dari Atletico di tangga kedua. 
 
Sementara Villarreal yang musim ini sedang terpuruk kini terdampar di peringkat ke-17 berbekal 29 angka, hanya unggul satu poin dari Celta Vigo di posisi 18 alias zona teratas degradasi. 
 
Untuk itu, Pelatih Barca Ernesto Valverde masih ragu untuk memainkan kapten Lionel Messi di laga nanti. Saat ini, pemain berjuluk La Pulga itu tengah on fire setelah mencetak 31 gol dari 27 penampilannya di La Liga sejauh ini dan membuatnya menjadi jadi top skor sementara. 
 
“Kami pikir pertandingan ini sangat penting. Banyak yang melihat ke depan melawan Atletico. Tetapi tiga poin yang ditawarkan dalam pertandingan ini hampir sama dengan yang ditawarkan melawan Atletico. Tidak pernah ada waktu yang ideal untuk mengistirahatkan pemain seperti Messi. Tapi kami akan melihat besok,” kata Valverde dilansir Marca
 
Pada laga nanti, Klub Katalan itu masih tidak akan diperkuat Ousmane Dembele yang masih berjuang pulih dari cedera hamstring. Sebagai gantinya, Valverde akan memaksimalkan peran Philippe Coutinho atau Malcom. 
 
Di pihak lain, Pelatih Villarreal Javi Calleja menyambut positif jika memang nantinya Valverde mencadangkan Messi demi Atletico. Dengan ketidakhadiran pemain terbaik dunia lima kali itu, beban The Yellow Submarine akan sedikit berkurang. 
 
“Saya berharap Barca akan menangani permainan ini dengan sangat serius. Tetapi jika Messi tidak bermain, itu berarti mereka akan kehilangan pemain terbaik di dunia. Kami harus bermain berani,” ujar Calleja. 
 
Menilik rekor pertemuan, Barca tidak terkalahkan melawan Villarreal pada 19 laga terakhir di La Liga (14 menang dan 5 imbang). Terakhir mereka kalah dengan skor 1-2, Maret 2008. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
VILLARREAL (3-5-2) 
Asenjo; Gonzalez, Mori, Ruiz; Gaspar, Iborra, Cazorla, Caseres, Pedraza; Bacca, Chukwueze 
Pelatih: Javi Calleja 
 
BARCELONA (4-3-3) 
Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Vidal, Busquets, Arthur; Messi, Suarez, Malcom 
Pelatih: Ernesto Valverde 
 
LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

03/12/2018

La Liga

Barcelona
vs Villarreal

2-0

10/05/2018

La Liga

Barcelona
vs Villarreal

5-1

11/12/2017

La Liga

Villarreal
vs Barcelona

0-2

06/05/2017

La Liga

Barcelona
vs Villarreal

4-1

09/01/2017

La Liga

Villarreal
vs Barcelona

1-1

 
Prediksi: 45-55 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Ubat0p
April 02, 2019 at 07:17PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Villarreal Vs Barcelona: Pemanasan Jelang Bentrok Atletico"

Post a Comment

Powered by Blogger.