Search

Perindo DKI Jakarta Berjuang Kikis Kesenjangan di Ibu Kota

JAKARTA, iNews.id, – Partai Perindo berkeinginan kuat menjadikan masyarakat kurang mampu di Indonesia menjadi mapan. Caranya, masyarakat dilatih untuk mandiri dari sisi ekonomi.

Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil IV dari Partai Perindo Berman Nainggolan mengatakan, jumlah penduduk miskin di Jakarta masih ratusan ribu orang. Masyarakat golongan ekonomi lemah inilah yang perlu dibantu agar dapat bangkit.

Menurutnya, Partai Perindo sejak awal konsisten melaksanakan program-program yang dimaksudkan untuk mendorong masyarakat sejahtera. Salah satunya melalui bazar murah, gerobak UMKM dan pelatihan usaha mandiri.

"Karena kesenjangan di Jakarta tinggi, antara kurang mampu dengan yang kaya itu sangat jauh. Partai Perindo hadir membangkitkan gairan kesejahteraan di wilayah Jakarta ini," ujar Berman Nainggolan kepada iNews.id, Senin (1/4/2019).

BACA JUGA: HT: Tujuan Perindo Bangun Indonesia Sejahtera

Dia menjelaskan, untuk memperjuangkan kehidupan yang layak bagi masyarakat itu, Perindo berupaya keras memenangkan Pemilu 2019. Sebab, dengan cara itu mereka bisa berjuang di tataran regulasi.

Dengan memenangkan pemilu, kata dia, Perindo juga akan lebih mudah mendorong kebijakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Tentu jika caleg Perindo menduduki kursi tersebut kita akan memperjuangan hak-hak rakyat mendorong kebijakan program kesehatan kepada masyarakat, progran pendidikan kepada masyarakat dan program program unggulan UKM," ujarnya.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2OCFN23
April 02, 2019 at 01:30AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perindo DKI Jakarta Berjuang Kikis Kesenjangan di Ibu Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.