Search

Lepas Karyawan MNC Group Berangkat Ibadah Umrah, Ini Pesan HT

JAKARTA, iNews.id, - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memberangkatkan karyawan terbaik MNC Group untuk beribadah umrah. Ini merupakan tahun ke-8 MNC Group memberangkatkan karyawannya ke Tanah Suci.

"Harapan kita mereka semua pulang dengan suatu kekuatan spritual yang lebih bagus lagi, sehingga mereka bisa membangun karakter yang lebih baik lagi," kata HT saat acara pelepasan peserta Program Ibadah Umrah MNC Group Batch XV di iNews Center, Jakarta, Rabu (3/4/2019).

Acara pelepasan ini terasa istimewa karena bertepatan dengan peringatan Isra Mikraj 27 Rajab 1440 Hijriah.

BACA JUGA: Berangkatkan Karyawan Ibadah Umrah, HT Minta Doakan Pemilu Lancar

Program Ibadah Umrah MNC Group Batch XV yang diikuti oleh 64 karyawan berprestasi ini akan diberangkatkan untuk menjalani ibadah umrah ke Mekkah dan Madinah dari 7 -15 April 2019.

HT mengatakan, manusia memerlukan dua hal. Pertama, kemampuan teknis yang bagus dan kedua, secara mental spiritual juga bagus.

”Jadi, kalau berhasil, maka berhasil yang bagus bukan yang tidak-tidak,” ujarnya.

Ibadah ini akan memberikan dampak yang baik bagi perusahaan, bagi diri sendiri, keluarganya, komunitasnya juga bagi bangsa dan negara.

"Ini tahun ke-8, setahun dua kali. Ini batch yang ke-15. Sudah cukup banyak ya, ada 773 karyawan yang sudah diberangkatkan selama ini untuk umrah," tutur HT.

Karyawan yang diberangkatkan adalah karyawan yang berprestasi, yang diberikan prioritas untuk berangkat dengan fasilitas perusahaan.

HT berharap para peserta dapat menjaga kesehatan dan beribadah sebaik-baiknya. "Saya berangkatkan untuk umrah semuanya dengan mengucapkan selamat beribadah dan jaga stamina kesehatan di sana," kata dia.

Dalam kesempatan sama, GGOD Director PT Global Mediacom Tbk Indra Prastomiyono pun berharap dengan keberangkatan umrah ini dapat membuat karyawan-karyawan di MNC Group terpilih bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Diharapkan perjalanan wisata rohani ini dapat memberikan motivasi dan juga produktivitas yang lebih. Setelah kembali, bisa menjadi pribadi-pribadi yang lebih berintegritas, bukan saja technically competent, tetapi juga spiritually lebih dekat dengan Allah SWT," kata Indra.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FOamhu
April 04, 2019 at 02:21AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lepas Karyawan MNC Group Berangkat Ibadah Umrah, Ini Pesan HT"

Post a Comment

Powered by Blogger.