Search

Eksponen Alumni HMI Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf 

JAKARTA, iNews.id - Dukungan kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) terus mengalir. Dukukngan terbaru datang dari Eksponen Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

"Kami yang tergabung dalam ekponen pro-Jokowi-Amin menyatakan sikap mendukung sepenuhnya pasangan Ir Jokowi dan Ma'ruf Amin sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada pemilu serentak 17 april 2019," kata Ketua Eksponen Alumni HMI Pro-Jokowi, Judilherry Justam di Jalan Proklamasi 46, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

BACA JUGA:

Unggul di Perdesaan dan Perkotaan, Jokowi-Ma'ruf Berpotensi Menang

Prabowo-Sandi Optimistis Ungguli Jokowi-Ma'ruf di Detik Terakhir

Survei Indikator: Jokowi-Ma'ruf 55,4% Prabowo-Sandi 37,4%

Dia menjelaskan, dukungan yang dilakukan pihaknya merupakan hal penting. Hal itu demi menunjukkan HMI tidak hanya mendukung paslon lainnya saja.

Menurut Judilherry, paslon nomor urut 01 serasi dan sejalan dengan HMI yang berorientasi nasionalis dan relijius. "Jokowi-Ma'ruf Amin paduan yang serasi. Pak Jokowi nasionalis, Pak Ma'ruf relijius. Sama, sebagaimana HMI nasionalis dan relijius," tuturnya.

Dia mengaku, pihaknya juga berkomitmen untuk bekerja memenangkan Paslon Jokowi-Ma'ruf. Sehingga, dapat mewujudkan pembangunan nasional. Selain itu, Eksponen Alumni HMI juga siap untuk mengawal pemilu 2019 sehingga dapat berjalan aman tertib dan damai seauai harapan rakyat indonesia.

"Kami siap bekerja dan memenangkan Ir Jokowi-Ma'ruf Amin sehingga terpilih menjadi presiden RI dan wakil presiden RI periode 2019-2024 demi melanjutkan pembangunan nasional untuk terwujudnya Indonesia maju," kata Judilherry.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Ue7HaQ
April 04, 2019 at 06:00AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eksponen Alumni HMI Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf "

Post a Comment

Powered by Blogger.