Search

Cuaca Buruk, Juru Masak Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

JAKARTA, iNews.id – Seorang juru masak di Rumah Makan Pondok Gurame di Jalan KSU Kota Depok, Jawa Barat, tewas tertimpa pohon yang tumbang akibat cuaca ekstrem. Saat kejadian, korban diketahui sedang memasak di rumah makan tersebut.

“Kejadiannya ketika hujan deras disertai angin kencang yang melanda Depok sore hari,” kata Kapolsek Sukmajaya Depok, AKBP IGN Bronet, ketika ditemui di lokasi kejadian, Senin (1/4/2019).

Menurut dia, akibat kejadian itu, lima orang terluka dan seorang tewas atas nama Susi. Dia menyebutkan, setidaknya ada tiga peristiwa pohon tumbang yang terjadi di tiga lokasi berbeda di Kota Depok hari ini.

Selain di RM Pondok Gurame, pohon tumbang juga terjadi di Jalan Merdeka Depok 2 dan di sekitar Kantor Camat Cilodong. “Di dua lokasi terakhir tidak ada korban jiwa,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, dia berharap agar pemerintah daerah dan masyarakat memiliki perhatian terhadap pohon yang rawan tumbang di Kota Depok. Tujuannya adalah agar tidak lagi terjadi korban jiwa.

Saat ini, korban tewas sudah dibawa ke rumah duka yang tidak terlalu jauh dari lokasi kejadian, sekitar 100 meter. Sementara, korban luka-luka dibawa ke rumah sakit HGA di Jalan Raden Saleh Depok. Suasana duka menyelimuti keluarga dan tetangga korban tewas tersebut.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2TNLNpJ
April 02, 2019 at 04:55AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cuaca Buruk, Juru Masak Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Depok"

Post a Comment

Powered by Blogger.