Search

Caleg Perindo Jambi Fogging Kompleks Guru Mayang

JAKARTA, iNews.id – Partai Perindo bergerak cepat merespons permintaan warga yang ingin permukimannya diasapi (fogging) lantaran ada empat anak terkena demam berdarah dengue (DBD). Fogging sebagai langkah antisipasi agar daerah tersebut bisa bebas dari penyakit tersebut.

Gerak cepat ini dilakukan calon anggota legislatif (caleg) Perindo di Jambi. Mendengar warga Jalan Rd Syamsudin, RT 04, Kompleks Guru Mayang, Kota Jambi membutuhkan fogging, mereka segera menerjunkan tim.

Caleg DPRD Dapil II Kota Jambi Taufan Junaidi yang juga warga setempat langsung koordinasi dengan caleg Provinsi Jambi.

Akhirnya tidak hanya rumah penduduk biasa, tapi puluhan rumah PNS di kompleks guru dan puluhan rumah mewah di kawasan tersebut mendapatkan fogging (pengasapan) oleh tim Partai Perindo Provinsi Jambi.

BACA JUGA: Nenek Mardiah Antusias Periksakan Mata di Pengobatan Gratis Perindo

Salah seorang guru SMP di Kota Jambi yang berdomisili di kompleks tersebut, Ledi mengaku senang dan menyambut positif fogging yang dilakukan Partai Perindo.

”Selama musim penghujan banyak nyamuk di perumahan kami. Pagi atau sore beterbangan, membuat kami cemas. Tentu saja kami senang dengan fogging Perindo, semoga bisa rutin dua atau tiga bulan sekali," kata dia, Senin (1/4/2019).

Sementara itu Taufan mengaku mendapat informasi warga terkena DBD dalam rapat desa. Setelah itu dirinya berkoordinasi dengan caleg DPR dari Perindo Agus Lomara Sembiring dan caleg DPRD Dapil I Kota Jambi Nadya Permata. Mereka kompak mendatangi Kompleks Guru Mayang.

BACA JUGA: Perindo Penuhi Warga Karang Tengah Gelar Fogging Gratis

"Selain ada rumah masyarakat, di dapil saya ini ada komplek guru dan rumah mewah serta rumah mantan pejabat yang kita lakukan fogging di RT 4 ini," ujarnya.

Selain pengasapan, para caleg Perindo juga menggelar sosialisasi pentingnya menjaga lingkungan. Taufan berharap, usai fogging masyarakat lebih peduli, terutama dalam melakukan gerakan 4M sebagai langkah pencegahan.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2CR9Y0V
April 02, 2019 at 04:43AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Caleg Perindo Jambi Fogging Kompleks Guru Mayang"

Post a Comment

Powered by Blogger.