Search

Bazar Perindo di Magetan, HT: Masyarakat Sejahtera, Indonesia Maju

MAGETAN, iNews.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Indonesia bisa menjadi bangsa yang besar dan maju jika masyarakat kecilnya bisa sejahtera.

Menurut pria yang akrab disapa HT ini, membangun masyarakat yang belum mapan, seperti UMKM, nelayan, petani dan masyarakat yang tertinggal menjadi satu-satunya cara untuk mempercepat kemajuan Indonesia.

"Kita hanya bisa maju, Indonesia hanya bisa besar, kalau masyarakat yang belum mapan, yang jumlahnya besar itu dimajukan kesejahteraannya," katanya saat menggelar Bazar Murah Perindo di Kantor DPD Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Senin (1/4/2019).

BACA JUGA:

Di Ngawi, HT Canangkan Gerakan Fogging Perindo Serentak Nasional

Dibina Perindo dan HT, Omzet Angkringan di Ngawi Ini Naik 2 Kali Lipat

HT Minta Semua Kader Perindo Maksimalkan Kampanye hingga Injury Time

Agar masyarakat yang tertinggal bisa cepat naik kelas menjadi kelompok mapan, HT menambahkan, dibutuhkan perlakuan khusus, antara lain kemudahan akses dana murah, pelatihan dan proteksi. Hal tersebut hanya bisa dilakukan dengan kebijakan yang tepat sasaran.

Untuk itu, HT terus mendorong seluruh pengurus, kader dan caleg bekerja keras menjadikan tiga besar di Pemilu 2019. Dengan lolos ke Senayan, Partai Perindo bisa bergerak maksimal memperjuangkan kebijakan-kebijakan guna mempercepat kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Indonesia.

"Partai Perindo adalah wadah perjuangan untuk membuat Indonesia maju dengan cara memajukan masyarakat yang belum mapan," katanya.

Di samping membangun masyarakat, Partai Perindo tak henti-hentinya membantu masyarakat yang membutuhkan. Salah satunya lewat Bazar Murah Perindo yang rutin diselenggarakan selama ini.

Gerakan Bazar Murah Partai Perindo serentak secara nasional pada 12 April 2019. (Foto: MNC)

Bazar murah yang berlangsung di Magetan mendapat sambutan luar biasa, seperti juga di daerah-daerah lainnya. Masyarakat berbondong-bonding datang untuk mendapatkan beras berkualitas super dengan harga yang lebih murah dari pasaran.

"Masyarakat sangat antusias. Banyak masyarakat yang perlu dibantu. Jadi, kami dari Partai Perindo sangat senang bisa membantu masyarakat," kata pria asal Surabaya, Jawa Timur itu.

Tak kalah antusias dengan masyarakat, caleg DPR RI Dapil VII Jawa Timur nomor urut 2 Jessica Herliani Tanoesoedibjo juga semangat melayani masyarakat di Bazar Murah Perindo.

"Ini bisa meringankan beban masyarakat, yaitu dengan memberi bahan pokok yang bisa dijangkau," kata anak ketiga dari lima bersaudara itu.

Kehadiran gadis cantik tersebut menarik perhatian masyarakat. Mereka pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersamanya.

Masyarakat juga tampak asyik menunggu giliran berswafoto dengan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo yang merupakan Ketua Umum Kartini Perindo dan juga caleg DPR RI Dapil II DKI Jakarta nomor urut 01.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2I4mldn
April 02, 2019 at 02:40PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bazar Perindo di Magetan, HT: Masyarakat Sejahtera, Indonesia Maju"

Post a Comment

Powered by Blogger.