Search

Tottenham Gagal Juara Liga Champions, Pochettino Kehabisan Kata-Kata

MADRID, iNews.id – Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino meratap usai timnya gagal juara Liga Champions akibat kalah 0-2 dari Liverpool pada final di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Saking kecewanya, dia sampai kehabisan kata-kata. 
 
Wajar rasanya jika nakhoda berkebangsaan Argentina itu merana mengingat dirinya menatap final dengan euforia yang begitu luar biasa. Bagaimana tidak, baginya dan The Lilywhites, itu final Liga Champions perdana sepanjang sejarah. 
 
Sayang, ambisi untuk menjadi tim debutan di final yang berhasil juara kandas. Tottenham selevel dengan Valencia (2000), Bayer Leverkusen (2002), AS Monaco (2004), Arsenal (2006) dan Chelsea (2008). 
 
“Sekarang tidak mungkin untuk berbicara apa pun. Kami semua sangat kecewa. Tetapi di sisi lain, saya sangat bangga dengan para pemain. Final adalah tentang menang, bukan bermain dengan baik atau taktik,” kata Pochettino dikutip laman UEFA. 
 
“Saya juga ingin memberi selamat kepada Liverpool dan (Juergen) Klopp. Klub dan para penggemar mereka memiliki musim yang luar biasa. Mereka fantastis. Ini sangat menyakitkan tetapi kami harus terus berjalan. Tentu saja akan sulit. Tetapi setelah beberapa jam, kami perlu mengubah pikiran menjadi positif,” ujarnya. 
 
Pada laga tersebut, gawang The Lilywhites yang dijaga Hugo Lloris bergetar dua kali akibat torehan Mohamed Salah dari titik putih pada menit kedua dan pemain pengganti Divock Origi (87). 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2XkRfDh
June 02, 2019 at 04:10PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tottenham Gagal Juara Liga Champions, Pochettino Kehabisan Kata-Kata"

Post a Comment

Powered by Blogger.