Search

Benitez Buka Peluang Kembali Tangani Tim Serie A

NEWCASTLE, iNews.id - Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, menolak untuk berkomentar mengenai masa depannya bersama The Toon Army. Arsitek berpaspor Spanyol itu justru membuka peluang untuk menangani salah satu tim di Serie A. 
 
Rafael Benitez memang pernah menimba pengalaman sebagai pelatih di Italia dengan menangani Inter Milan (2010) dan Napoli (2013-2015) usai dipecat Liverpool. Dia sukses mempersembahkan gelar Piala Dunia Antarklub 2010 dan Piala Super Italia 2010 untuk Inter serta Coppa Italia 2013/2014 dan Piala Super Italia 2014 bagi Napoli. 
 
Kenangan manis itu masih membekas di benaknya sehingga membangkitkan nostalgia. Sebab, masa depan Benitez di Newcastle United belum jelas meski berhasil membawa tim asal Tyneside tersebut bertahan di kasta teratas Liga Inggris. 
 
“Musim yang tidak mudah bagi kami. Tetapi, saya enggan membahas soal masa depan saat ini. Beberapa kawan bercerita mengenai rumor saya tertarik untuk kembali ke Serie A. Saya menyukai sepak bola Italia, itu jelas, tetapi tidak tahu apa yang akan terjadi,” tutur Benitez dikutip Football Italia
 
“Saya masih sering menyaksikan Serie A. Saya juga masih menjalin hubungan dengan beberapa pemain yang pernah saya tangani dan menyimpan memori indah dari masa kerja di Italia,” imbuh pelatih berusia 59 tahun tersebut. 
 
Media-media Italia santer memberitakan AC Milan, Lazio, dan AS Roma, tertarik untuk menawarkan jabatan pelatih kepada Rafael Benitez. Terlebih, kursi kepelatihan di AC Milan dan Roma tengah lowong usai ditinggalkan Gennaro Gattuso dan Claudio Ranieri.

Benitez mengatakan, dirinya dan keluarga sangat betah berada di Newcastle dan Inggris secara umum. Namun, dia sangat terbuka dengan segala kemungkinan, termasuk kembali ke Italia.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2QBZyI6
June 03, 2019 at 05:00PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Benitez Buka Peluang Kembali Tangani Tim Serie A"

Post a Comment

Powered by Blogger.